Link Nonton Film 2045 Apa Ada Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI Gratis, Klik Disini!(DOK. Max Pictures )
Artikel ini akan membahas Link Nonton Film 2045 Apa Ada Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI. 2045 Apa Ada Cinta adalah film romantis Indonesia yang dirilis pada 1 Desember 2022 yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini dibintangi oleh Yasmin Napper, Cinta Brian dan Indah Kusuma.

Sinopsis: Persahabatan antara Mira (Indah Kusuma Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper Yasmin Napper) membuat Mira lambat laun menyatu dengan kehidupan Renata yang menyukai latar modern dan kekinian. Saat mendapat tugas dari kampus, ia bertemu dengan seorang pengusaha muda bernama Marshall (Cinta Brian) yang berlatar belakang perusahaan. Pendiri proyek Go Green yang dia promosikan dalam skala besar. 

Meski waktunya relatif singkat, Meara jatuh cinta pada Marshal, dan Meara meminta bantuan Renata. Mengingat Renata terobsesi dengan teknologi, sikap Meara yang berubah membuat Renata ragu apakah akan membantu Meara, namun pada akhirnya Renata setuju. Dan akan membantu Mira. 

Hati marshal semakin ganas, dan hatinya semakin tidak menentu. Marshal sangat menginginkan Renata, gadis yang cerdas. Dia membuat es krim kehidupan ajaib, yang telah tumbuh tanpa pertumbuhan yang cepat selama beberapa tahun.

Di balik kehalusan Marshal, hubungan Renata dan Meara tidak stabil, tak satu pun dari mereka bisa melupakan Marshal, tetapi di sisi lain mereka adalah sahabat, sahabat yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Hubungan Meara dan Renata semakin baik dan Marshal hadir dalam kehidupan mereka sebagai sahabat dan sahabat.

untuk Link Nonton Film 2045 Apa Ada Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI Gratis, Klik Disini!

Kamu akan bisa akses gratis dengan cara membeli tiket di sini www.tix.id, lalu pergi ke tempat bioskop setempat.