Link Nonton Film Nagih Janji Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI Gratis, Klik Disini!

Berikut ini informasi untuk kalian semua mengenai Link Nonton Film Nagih Janji Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI yang bisa kalain akses secara gratis dengan cara berlanganan atau langsung di bioskop.

Film Nagih Janji Cinta merupakan film yang diproduksi oleh PIM Pictures Productions. Film yang semula dijadwalkan ditunda pada 17 November, dijadwalkan tayang pada 8 Desember.

Produser Nagih Janji Cinta Agustinus Sitorus membeberkan alasan perubahan tanggal rilis film tersebut. Pasalnya, pihaknya ingin mencari timing dan momentum yang lebih baik bagi penonton.

“Kami telah memilih waktu yang tepat, 8 Desember 2022. Agar akhir tahun bisa kita rayakan bersama dengan bahagia di bulan Desember, inilah momen yang tepat untuk berbagi janji cinta dan berbagai komitmen yang kita buat di awal tahun. tahun. Oleh karena itu, momen ini lebih tepat untuk semua orang," kata Agustinus Sitorus dalam keterangan resmi yang diterima koil, Selasa (25/10).

Nagih Janji Cinta yang disutradarai oleh Riski Balki akan menghadirkan komik kisah cinta. Selain itu, film ini juga akan menampilkan keindahan berbagai destinasi wisata di Kota Solo.

Menurut Riski Balki, romansa berbalut aksi komedi pun bisa dirasakan dalam trailer film Nagih Janji Cinta.

"Genggut aja dari trailernya nanti ke bioskop gimana? Jadi harus nonton biar bisa ngumpulin janji cinta bareng, bukan cuma pacar, tapi mungkin keluarga juga," ujar Riski Balki.

Marsha Aruan yang berperan sebagai Ajeng mengaku sudah tidak sabar untuk segera menayangkan filmnya.

“Biarpun berubah tanggal tayang, tapi tidak mengubah semangat yang kami miliki dalam berkarya. Mohon doa dan dukungan agar karya terbaru ini bisa menghibur, ya,” kata Marsha Aruan.

Sementara itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, mengapresiasi hadirnya film Nagih Janji Cinta ini. Ia berharap, film arahan Riski Balki ini dapat menarik minat masyarakat.

“Proyek ini merupakan kerjasama antara PIM Pictures dengan DPRD Kota Surakarta. Saya sangat senang telah memilih Kota Solo sebagai lokasi syuting dengan tetap mengutamakan budaya lokal. layar di Solo Downtown sebagai backdrop. Terima kasih telah menugaskan kota Solo untuk syuting adegan film Nagih Janji Cinta," kata Gibran Rakabuming.

Film "Memanggil Janji Cinta" dibintangi sederet artis Indonesia. Mereka adalah Marsha Aruan, Irzan Faiq, Deven Christiandi, Ady Sky, Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo, Gea Indrawari, Cahyani as, Frislly Herlind, Gerald Krechoff, Fashya Attaramzi, Nazhwa Zahira, Sruti, Erick Ekstrada dan Endah Laras.

Trailer resmi film Nagih Janji Cinta saat ini sudah tersedia di kanal YouTube PIM Pictures.

untuk link Nonton Film Nagih Janji Cinta di LK21, Rebahin, IndoXXI Gratis, Klik Disini

Nah, itulah informasi link nonton Film Nagih Janji Cinta. sekian terima kasih.