Link Nonton KKN di Desa Penari 2022 Rebahin, Gratis!
Inilah link nonton KKN di Desa Penari 2022 Rebahin yang bisa diakses secara gratis.  Film KKN di Desa Penari dirilis pada 30 April 2022 di bioskop dan sudah ditonton sebanyak 9 juta lebih.

Film KKN di Desa Penari 2022 menampilkan beberapa aktor muda dan ternama antara lain Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah.

Film KKN Desa Penari 2022 menempati posisi teratas di antara film-film Indonesia dengan jutaan penonton. KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melakukan program Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di tengah hutan.

Keenam siswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

Sepanjang perjalanan, hingga mereka sampai di desa, mereka semua dikejutkan oleh sesuatu yang aneh dan misterius yang sering menghampiri mereka.

Saat melakukan KKN di sana, Pak Prabu (Kiki Narendra), kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melintasi perbatasan terlarang, Tapak Tilas. Napak Tilas adalah tempat terlarang yang diyakini berasal dari seorang penari cantik bernama Badarawuhi yang sering membuat kesal Nur dan Widya.

Anehnya, Bima dan Ayu melewati batas, dan keduanya memiliki hubungan yang tidak semestinya, yang membuat Badaraushi sangat marah. Di sinilah muncul keanehan dan kengerian, dan peserta KKN kerap dihebohkan dengan kejadian mengerikan. 

Artikel ini membahas seputar link nonton film KKN di Desa Penari Versi Uncut yang telah hadir di Rebahin gratis mulai hari ini.

Dikabarkan pula, film horor KKN di Desa Penari tak lama lagi akan ditayangkan dalam versi Extended pada bulan Desember 2022.

Bagi kalian yang memburu link nonton film KKN di Desa Penari Versi Uncut di Rebahin gratis tersedia di sini. 

Bagi yang penasaran dan ingin menonton film KKN di Desa Penari, hati-hati dengan link palsu atau tipuan yang malah akan mengarahkan pada laman belanja online.

Berikut adalah link nonton cara menonton film KKN di Desa Penari Versi Uncut gratis di Rebahin:

Klik disini

Bagi kalian yang ingin nonton film KKN di Desa Penari Uncut version secara resmi di Disney Plus, KLIK LINK INI.

Untuk link download klik KKN di Desa Penari 2022 Kualitas HD disini.

  • nonton film kkn desa penari full movie indoxxi 2022
  • nonton film kkn desa penari full movie lk21 2022
  • nonton film kkn desa penari 2022 rebahin
  • nonton film kkn desa penari lk21
  • nonton kkn desa penari full movie ilegal
  • nonton kkn desa penari full movie hd
  • nonton film kkn desa penari bioskopkeren

Nah, itulah informasi link nonton film KKN di desa penari Dancing Village versi uncensored gratis di Rebahin. senang melihat.