Nonton Disini! Film Bismillah Kunikahi Suamimu Full HD

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu Full HD, Ada Link Grup Telegramnya Juga

Link Nonton
- Bismillah Kunikahi Suamimu adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tanggal 23 Februari 2023. Dalam film ini, genre yang diusung adalah drama yang mengisahkan tentang kehidupan cinta, persahabatan, perbedaan agama, dan poligami.

Film ini menampilkan sejumlah artis muda seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, dan Refal Hady yang akan membintangi film tersebut. Bismillah Kunikahi Suamimu diadaptasi dari cerita Wattpad karya Vyntiana Itari.

Jika Anda ingin menonton film ini, berikut kami sajikan link nonton Bismillah Kunikahi Suamimu. Namun sebelum itu, simak dulu penjelasan mengenai film ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sinopsis Menarik dari Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Bismillah Kunikahi Suamimu adalah sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga antara Hanna dan Malik yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pada suatu hari saat memeriksakan kehamilan, dokter kandungan Hanna tidak bisa hadir sehingga ia harus diperiksa oleh dokter pengganti.

Ternyata dokter yang memeriksa Hanna adalah Cathy, sahabatnya yang baru saja lulus dari luar negeri. Hanna mengajak Cathy ke rumahnya untuk melepas rindu setelah lama tak bertemu. Namun, Cathy terkejut saat mengetahui bahwa suami Hanna, Malik, adalah mantan pacarnya semasa SMA.

Keterkejutan Cathy belum berakhir karena ia harus menerima kenyataan bahwa Hanna menderita kanker yang mengancam nyawanya dan juga janinnya. Hanna harus menjalani operasi menjelang persalinannya, namun keberhasilan operasi tersebut sangatlah kecil.

Hal ini membuat Hanna cemas karena hidupnya mungkin tidak akan lama lagi. Maka, ia membuat permintaan tak masuk akal, yakni meminta Malik menikahi Cathy sebelum ia meninggal. Namun, Malik dan Cathy menolak permintaan tersebut.

Hanna akhirnya meninggal dalam operasi persalinannya, dan Cathy memutuskan untuk menjadi mualaf agar dapat menikah dengan Malik. Keputusan ini ditentang oleh keluarganya, namun Cathy dan Malik tetap mantap menikah di rumah sakit dengan disaksikan oleh Hanna.

Mereka pun terlibat dalam hubungan poligami yang penuh dengan cinta segitiga. Inilah inti dari kisah yang diangkat dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu.

Fakta Menarik dari Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Sebelum menonton film Bismillah Kunikahi Suamimu, ada beberapa fakta yang perlu diketahui:

Pemeran utama Rizky Nazar dan Syifa Hadju adalah pasangan kekasih di kehidupan nyata, yang diharapkan dapat menghidupkan tokoh yang diperankan oleh keduanya. Dalam film tersebut, mereka akan memerankan drama pernikahan yang rumit dan tidak biasa.

Film ini diadaptasi dari novel karya Vyntiana Itari dengan judul yang sama. Novel tersebut rilis pada tahun 2020 dan diangkat menjadi film layar lebar oleh MD Pictures.

Alur dan tema film ini mengisahkan tentang CLBK atau cinta lama bersemi kembali, di mana Cathy dan Malik bertemu kembali setelah sebelumnya menjadi kekasih saat remaja, meskipun Malik sudah beristri.

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan, yang memiliki pengalaman membuat beberapa film drama dan kerap mendapatkan nominasi lewat karya yang disutradarainya.

Film ini dikemas menjadi drama yang tidak biasa, di mana Cathy diminta oleh istri Malik yang sakit untuk menjadi istri selanjutnya.

Link Nonton Film Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Berikut ini adalah link untuk membeli tiket nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu di aplikasi Cineplex dan TIX.id:

Cineplex: https://m.21cineplex.com/gui.movie_details.php?sid=&movie_id=13BKSU

TIX.id: https://www.tix.id/movie/bismillah-kunikahi-suamimu/

Anda Bisa nonton di grup telegram juga KLIK DISINI.

Nah, itulah penjelasan seputar film Bismillah Kunikahi Suamimu semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
Joki Tugas