Breaking News

15 Situs Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online

15 Situs Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online

Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online
- Anda tidak selalu harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jika Anda ingin memulai pekerjaan paruh waktu untuk menghasilkan pendapatan paruh waktu, atau jika Anda sedang mencari penghasilan tambahan cepat, ada situs web yang dapat membantu Anda melakukannya.

Tentu saja, itu tergantung pada definisi Anda tentang "uang cepat". Terkadang menghasilkan uang dengan cepat masih berarti melakukan investasi waktu Anda yang layak. Itu sebabnya daftar cara kami menghasilkan uang secara online disusun dari waktu investasi terlama hingga terpendek. Karena waktu adalah uang.

Setiap situs menawarkan keunggulan yang berbeda, tergantung pada apa yang Anda inginkan. Ada situs yang menawarkan penghasilan cepat, ada juga yang memfokuskan pada jangka panjang. Baca informasi lebih lanjut tentang setiap situs untuk memahami manfaatnya.

Berikut ini 15 Situs Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online, simak ulasannya

1. Google AdSense

Apakah Anda memiliki blog atau saluran YouTube dengan banyak lalu lintas? Coba saja daftarkan saluran Anda di Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan online. Kedua platform menghasilkan uang.

Cara mendaftar Google AdSense tidak sulit kok. Isi saja formulir pendaftaran lengkap yang disediakan dan tunggu verifikasi dari Google.

Jika Google AdSense sudah terverifikasi, Anda hanya perlu menyiapkannya di blog atau YouTube untuk menampilkan iklan. Untuk blog, Anda perlu mengatur jenis dan memilih gaya teks iklan yang akan dipasang di blog Anda.

Setelah selesai, perbarui blog dan YouTube Anda untuk meningkatkan keuntungan Anda. Semakin banyak konten yang Anda unggah, semakin banyak tayangan dan klik yang Anda dapatkan.

Nantinya jika dipasang iklan, Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung.

Harga per klik bervariasi, rata-rata $0,18 per klik. Pendapatan ini kemudian akan dikirim oleh Google ke akun yang terdaftar di Google AdSense.

Jadi, Google AdSense adalah situs penghasil uang dan layak masuk dalam daftar pertama artikel ini.

2. Clixsense

Ini adalah salah satu situs survei yang paling banyak dibicarakan di luar sana karena menawarkan berbagai jenis survei yang dapat Anda isi kapan saja. Namun memang benar calon surveyor harus memenuhi kriteria survey dan sudah memiliki akun clixsense untuk menghasilkan uang disini.

Anda bisa mendapatkan bayaran mulai dari $0,30 hingga $2 untuk survei atau tugas yang diberikan. Anda hanya dapat menarik uang jika Anda sudah memiliki batas kredit minimal $10.

3. Swagbucks

Swagbucks akan memberikan reward berupa poin untuk mengisi survey, menonton video, bermain game dan menjual produk affiliasi.

Poin Swagbucks tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo PayPal atau produk di Amazon dan Walmart.

Cara mendaftar di website Swagbucks juga sangat sederhana. Anda hanya perlu membuat akun dengan Swagbucks, menunggu verifikasi dan mulai mengumpulkan poin.

Ingin cara termudah dan paling menyenangkan untuk menghasilkan uang? Tonton berbagai video komersial yang ada, termasuk hiburan, perjalanan, dan lainnya.

Setiap video berdurasi kurang lebih 2 menit akan mendapatkan 2 SB. Ketika Anda berhasil mengumpulkan 430 SB, Anda akan mendapatkan uang senilai $4.

Anda juga dapat menggunakan fitur pengganda poin yang disediakan untuk menghasilkan lebih banyak poin. Namun, jika Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda harus membayar sekitar $4,99 - $9,99.

4. Etsy

Bagi mereka yang memiliki produk bernuansa artistik dan ingin menjualnya, situs ini adalah tempat yang tepat untuk menghasilkan uang. Karena terkenal menjual berbagai barang buatan sendiri, seperti pakaian rajut, aksesoris seni yang unik, dan perhiasan dengan bentuk dan bahan yang tidak biasa.

Semakin banyak produk yang Anda jual di sini, semakin besar peluang Anda menghasilkan uang. Jadi manfaatkan hobi seni Anda tanpa harus repot mempromosikannya secara manual atau menyewa toko di lokasi strategis.

5. ySense 

Situs penghasil uang terpercaya lainnya adalah ySense. Situs ini menawarkan banyak survei online dan Anda bisa mendapatkan uang setelah mengisi survei yang ditugaskan.

Jumlah gaji yang diberikan dapat bervariasi tergantung pada investigasi yang Anda lakukan. Semakin kompleks dan memakan waktu pekerjaan, semakin tinggi gajinya. Untuk survei yang membutuhkan waktu 10-15 menit untuk diselesaikan, biayanya sekitar $0,5-$2.

Ingin mendapatkan gaji tambahan? Bergabung saja dengan program afiliasi. Caranya adalah dengan mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung di ySense. Anda akan menerima komisi Anda nanti, yang akan dikirim 10 hari setelah pendaftaran.

Anda dapat menggunakan PayPal untuk menarik saldo pembayaran Anda yang dibebankan pada ySense.

Lagi pula, penarikan minimum tidak terlalu besar, 10 dolar sudah cukup. Jadi, ini adalah situs penghasil uang yang layak Anda kunjungi.

6. Snapwire

Situs ini sangat cocok bagi para pecinta fotografi karena merupakan situs jual beli foto online dengan beberapa tingkatan keanggotaan berdasarkan jumlah penjualan foto yang diselesaikan. Level terendah disebut Explorer, dan level tertinggi disebut Master.Semakin banyak Anda menjual, semakin banyak poin dan uang yang Anda dapatkan.

Jadi jangan sia-siakan kemampuan Anda memotret objek menarik dengan kamera Anda. Karena sudah ada wadah yang bisa membuat anda menjadi orang kaya dalam waktu yang sangat singkat.

7. Sribulancer

Ingin mendapatkan penghasilan sebagai freelancer? Sribulancer adalah website yang menghasilkan uang berdasarkan barang tertentu.

Anda dapat menemukan berbagai pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda. Desain grafis, ya. Dimungkinkan juga untuk membuat situs web atau menulis artikel.

Anda mungkin dibayar untuk layanan Anda dengan mengerjakan proyek ini. Anda hanya perlu mengunggah KTP atau kartu SIM Anda untuk mengajukan pembayaran. Setelah beberapa saat, uang akan ditransfer langsung ke rekening Anda.

Nah, yang menarik dari Sribulancer sebagai situs penghasil uang adalah pemilik karya tidak hanya dari Indonesia. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan melalui klien dari luar negeri.

8. Braderhud

Situs ini adalah situs periklanan yang menggunakan nada sambung pribadi Anda untuk melayani Anda sebagai iklan nada sambung pribadi. Bagaimana laba dihitung tergantung pada berbagai faktor, tetapi semakin banyak nada sambung pribadi yang Anda miliki dan instal dari situs, semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan uang.

9. Steemit

Steemit adalah platform media sosial tempat Anda bisa mendapatkan uang dengan membuat konten, berkomentar, dan memilih.

Jika konten Anda menarik dan mendapat banyak suara di alat penghasilan online ini, Anda bisa mendapat bayaran banyak.

Menariknya, pembayaran yang akan Anda terima berupa cryptocurrency Steem. Mata uang ini sama dengan Bitcoin yang bisa diperdagangkan di bursa. Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang, tetapi Anda juga dapat berinvestasi pada saat yang bersamaan.

10. YouGov

YouGov telah menjadi salah satu situs survei dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini. Bahkan ada jutaan orang yang bergabung di sana untuk mendapatkan uang tambahan. Namun mengikuti survei tidaklah mudah, dan setiap survei memiliki kategori tertentu yang harus diselesaikan.

Anda mendapatkan poin untuk setiap survei yang berhasil, dan semakin lama survei, semakin besar pembayarannya. Kumpulkan minimal 5.000 poin untuk menukarkan hadiah menarik seperti pulsa pada saldo SGD Anda yang dapat ditukarkan dengan cara tertentu.

11. 99designs

99designs juga merupakan situs web gratis yang didedikasikan untuk para desainer. Jika Anda memiliki keterampilan desain, situs ini bisa menjadi salah satu situs penghasilan tambahan Anda!

Tidak hanya bisa mendapatkan pekerjaan freelance, Anda juga bisa mengikuti kompetisi yang diadakan oleh para pencari jasa. Hadiah yang disediakan juga beragam, hingga beberapa ratus yuan lho!

Untuk mendaftar di 99design, Anda hanya perlu mendaftar dan menunggu hasil review. Jika diverifikasi, Anda dapat mulai mencari kecocokan yang cocok.

Bagaimanapun, aturan 99design cukup ketat dan kualitasnya tinggi. Beberapa akun yang kualitas desainnya tidak sesuai standar atau palsu dapat diblokir.

12. PayPerPost

Bagi penulis, penghasilan lebih bisa didapatkan dengan menjadi member situs tersebut. Bergantung pada sponsor situs ini, Anda dapat menulis ulasan atau artikel apa pun di dalamnya. Lalu ada cicilan bulanan kurang lebih Rp 4 juta. Wah, menambah penghasilan tidak ada salahnya kan?

13. 2captcha.com 

Anda juga dapat memperoleh penghasilan dari situs 2captcha. Situs ini menyediakan pekerjaan entri captcha.

Untuk setiap 1000 captcha yang Anda lakukan, Anda mendapatkan $1. Jika Anda mengetik dengan cepat dan akurat, situs ini cocok untuk menghasilkan uang tanpa modal.

Situs 2captcha ini akan memberikan pembayaran ke akun 2captcha Anda. Anda juga dapat menarik saldo yang terkumpul menggunakan berbagai metode seperti Advcash, Bitcoin, Perfect Money, dll.

14. Clixsense

Ini adalah salah satu situs survei yang paling banyak dibicarakan di luar sana karena menawarkan berbagai jenis survei yang dapat Anda isi kapan saja. Namun memang benar calon surveyor harus memenuhi kriteria survey dan sudah memiliki akun clixsense untuk menghasilkan uang disini.

Anda bisa mendapatkan bayaran mulai dari $0,30 hingga $2 untuk survei atau tugas yang diberikan. Anda hanya dapat menarik uang jika Anda sudah memiliki batas kredit minimal $10.

Apakah Anda seorang blogger? Ada cara mudah untuk mendapatkan uang dari blogging dengan menjadi bagian dari Rajabacklink.

15. Rajabacklink

Rajabacklink adalah situs penyedia layanan backlink berkualitas tinggi yang sangat populer di kalangan blogger.

Cara mendaftarnya juga mudah. Cukup isi formulir pendaftaran Rajabacklink dan buat akun Anda. Setelah selesai, tambahkan halaman blog Anda ke akun yang baru dibuat. Kemudian, tunggu proses verifikasi blog.

Setelah sukses, Anda akan melihat rate blog dari kualitas blog tersebut. Tarif ditentukan oleh administrator Rajabacklink. Semakin tinggi nilai DA PA blog maka semakin tinggi pula rate-nya. Ini berarti Anda akan dibayar lebih banyak dari backlink.

Pokoknya sistem pembayaran 70% untuk Anda dan 30% untuk Rajabacklink sebagai perantara.

Nah, itulah tadi ulasan informasi bagi anda tentang Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online yang bisa anda manfaatkan di waktu luang.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close