Tanda-Tanda Teman Pelakor, Kamu Harus Waspada!
Artikel ini membahas mengenai tanda-tanda teman pelakor yang suka merebut pasanganmu. Pelakor adalah singkatan dari Perebut Laki Orang, yang merupakan sosok yang gemar merebut pasangan orang lain.

Sayangnya, keberadaan pelakor tidak selalu mudah dikenali, terkadang bahkan bisa datang dari teman dekat kita sendiri. 

Oleh karena itu, kamu harus waspada dengan tanda-tanda teman yang berpotensi menjadi pelakor dalam hubungan dengan pasanganmu. 

Berikut adalah 5 tanda teman pelakor yang perlu diwaspadai:

1. Dekat dengan Pasangan mu

Selalu mencari kesempatan untuk dekat dengan pasanganmu. Tanda terakhir yang bisa dikenali adalah ia selalu mencari kesempatan untuk dekat dengan pasanganmu. 

Teman pelakor ini akan berusaha untuk duduk di dekat pasanganmu tanpa memikirkan batasan, bahkan sampai melebihi batas dekat.

Jika kamu melihat tanda ini, kamu harus menegur dan membatasinya karena hal ini berpotensi untuk membuat temanmu menjadi pelakor.

2. Antusias Pada Mu

Terlalu antusias saat menjadi tempat curhatmu. Saat kamu ingin curhat tentang pasangan, teman kamu menjadi sangat antusias dan semangat.

Momen curhat ini bisa dijadikan sebagai media untuk mengetahui seluk beluk pasanganmu tanpa harus mencari tahu sendiri. Dengan begitu, sosok teman yang menjadi pelakor ini pun dapat dengan mudah masuk ke dalam hidup pasanganmu dan merebutnya.

3. Enggan Kamu Bahagia

Enggan melihat kamu bahagia dengan pasangan. Tanda teman pelakor berikutnya adalah ia enggan atau tidak merasa tulus ketika melihat kamu bahagia dengan pasanganmu.

Rasa tidak tulus ini bisa dilihat dari sikapnya yang enggan membahas kebahagiaan kamu dengan pasangan saat menjalani hari-hari.

Jika teman kamu sudah menunjukkan tanda ini, kamu harus berhati-hati karena bisa saja temanmu menjadi pelakor di kemudian hari untuk merusak kebahagiaanmu.

4. Memuji Pasangan Mu dan Menyalahkan Mu

Selalu memuji pasanganmu dan menyalahkanmu ketika salah. Apabila teman kamu selalu menyalahkanmu ketika berbuat salah dan memuji pasanganmu berlebihan, maka kamu harus berhati-hati.

Hal ini menunjukkan bahwa temanmu tertarik kepada pasanganmu dan berusaha untuk memperlihatkan kebaikan pasanganmu serta menyalahkan dirimu.

5. Perhatian

Selalu mencari perhatian saat kumpul bersama. Tanda ini cukup mudah dikenali, di mana teman kamu selalu mencari perhatian pasanganmu ketika kalian bertemu.

Mereka sengaja melakukan hal ini untuk mendapatkan perhatian pasanganmu, dan kamu harus waspada dengan orang-orang yang suka memperlihatkan diri karena bisa saja sosok tersebut merupakan pelakor.

Kesimpulannya, kamu harus waspada dengan tanda-tanda teman pelakor yang suka merebut pasanganmu. Jangan sampai kamu salah pilih teman yang sebenarnya berbahaya untuk hubunganmu dengan pasanganmu.