Akun Smodin Premium Gratis, Siap Pakai

Akun Smodin Gratis
- Berikut ini kami sediakan untuk anda akun smodin premium gratis yang siap pakai. namun sebelum kesitu simak penjelasan seputar smodin.io berikut ini

Apa itu Smodin?

Smodin dikenal sebagai mesin parafrase, mesin penulis ulang paragraf, atau mesin penulis ulang teks. Ia mengubah teks dengan mengubah urutan kata, menggunakan kata lain yang berhubungan, atau menambahkan konteks baru.

Smodin memiliki fokus utama pada aplikasi bahasa, namun juga sedang mengembangkan alat-alat untuk kebutuhan sehari-hari. 

Halaman situs smodin.io menyediakan berbagai pilihan tools untuk keperluan bahasa seperti parafrase, pemeriksaan plagiarism, dan terjemahan ke bahasa lain. 

Smodin juga memiliki fitur seperti ekstraksi teks dari gambar, Speech To Text, dan Text To Speech. Ada juga beberapa tools yang sedang dalam proses pengembangan, seperti koreksi tata bahasa mult.

Situs smodin.io dapat diakses oleh siapapun. Smodin memberikan akses gratis bagi pengguna, yang termasuk memparafrase tulisan sebanyak lima kali dalam 24 jam. 

Dalam mode gratis, jumlah kalimat terbatas hanya sampai 1.000 kata. Ada juga versi premium yang tersedia untuk dibeli melalui PayPal. Dengan fitur premium, pengguna dapat memilih paket sesuai kebutuhan mereka.

Cara Berlanganan di Smodin

Untuk berlangganan aplikasi Smodin, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman ini: https://smodin.io/signup
  2. Pilih aplikasi yang ingin Anda berlangganan.
  3. Periksa apakah mata uang dan bahasa Anda tersedia.
  4. Jika mata uang Anda tidak tersedia, gunakan USD.
  5. Jika bahasa Anda tidak tersedia, gunakan bahasa Inggris atau bahasa yang paling Anda kuasai. (Ini hanya untuk proses penagihan, aplikasi kami didukung dalam berbagai bahasa)
  6. Tambahkan email Anda, pastikan memahami kebijakan kami sebelum berlangganan, dan klik tombol berlangganan.
Itulah penjelasannya mengenai smodin, masuk ada pembahasan awal artikel ini yaitu akun smodin premium gratis, berikut ini mimin kasih;
Email : akunsmodinpremiumgratis@gmail.com
Password : akunsmodinpremiumgratis222
Selamat Mencoba