Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2, Gratis dan Full HD

Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2
Berikut adalah tautan yang dapat Anda akses untuk menonton Serigala Terakhir The Series 2. Serigala Terakhir The Series 2 resmi dibuka pada 17 Agustus 2022, dipersembahkan oleh Screenplay Films and Video.

Serigala Terakhir The Series 2 disutradarai oleh Tommy Dewo dengan skenario yang ditulis oleh Anggoro Saronto, Titien Wattimena dan Tommy Dewo. 

Sebelumnya, serial tersebut dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, Rizky Nazar, Bizael Tanasale, Reza Pahlevi, Agra Piliang, Tio Pakusadewo, Kamal Hafid, Revaldo, Nikita Rizki dan Vino G Bastian.

Kembali ke versi seri, Serigala Terakhir The Series 2 hadir dalam format HD. Serigala Terakhir Seri 2 mengikuti Alex (Abimana Aryasatya), salah satu anggota Geng Naga Hitam yang tersisa.

Alex harus berjuang 10 tahun penjara karena perilaku masa lalunya. Setelah dibebaskan dari penjara, pikiran ingin melarikan diri dari dunia gelap terlintas di benaknya, tetapi takdir berkata lain.

Alex terus menghadapi berbagai dendam dari orang-orang di masa lalu. Satu hal yang dihadapi Alex adalah Ariel (Rizky Nazar), alias adik Ariel, lebih baik.

Ternyata, misi tersebut bersinggungan dengan kepentingan yang saling bertentangan antara para pihak; Black Dragon, Starscream, Balabadik Ormus, dan unit SWAT bernama Denpato.

Tautan untuk Menonton Serigala Terakhir Musim 2 Episode 4

Season 2 The Last Wolf akan tayang di video aslinya setiap hari Rabu pukul 00.00 WIB. Kunjungi tautan https://www.vidio.com/premier/1756/serigala-terakhir untuk menonton episode terakhir season terakhir Wolf Season 2 setiap kali dirilis. Sebagai penonton gratis, Anda harus menunggu beberapa saat untuk mengakses episode terbaru secara gratis.

Namun, jika Anda berlangganan paket VIP, Anda dapat langsung menontonnya setiap kali The Last Wolf Season 2 dirilis.

Tanggal Rilis untuk Episode 4 Serigala Terakhir Musim 2

Jadwal program dan judul episode The Last Wolf Season 2 adalah sebagai berikut:

  • Episode 1 (Keluar dari Bayangan): 17 Agustus 2022
  • Episode 2 (Musuh di Selimut): 17 Agustus 2022
  • Episode 3 (Pengkhianat): 17 Agustus 2022
  • Episode 4: 24 Agustus 2022
  • Episode 5: 31 Agustus 2022
  • Episode 6: 7 September 2022
  • Episode 7: 14 September 2022
  • Episode 8: 21 September 2022

Nah, itulah link nonton film Film Serigala Terakhir The Series 2, Akses di Sini untuk Full HD!

Next Post Previous Post
Joki Tugas