Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya

Nalarrakyat.com, Jakarata
- Inilah Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, yang dapat disajikan dengan gratis di pekan ke 7 lajutan BRI Liga 1 kasta liga tertinggi di indonesia, namun sebelum masuk ke pembahasan link Link Live Streaming PSS Sleman pekan ke 7 ini, mimin sedikit akan membahas head to head antara kedua tim.

Laga seru bakal tersaji saat PSS Sleman menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada pukul 20.30 WIB pada Sabtu malam.

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman dipastikan akan mengincar skor sempurna melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini. Namun, meski Super Arya akan bermain di kandang sendiri, kemenangan PSS Sleman atas Persebaya Surabaya tentu bukan tugas yang mudah.

Baik PSS Sleman maupun Persebaya Surabaya berada dalam tren positif jelang pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 mendatang. PSS Sleiman mengalahkan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Selasa lalu (23 Agustus 2022). Begitu pula dengan Persebaya Surabaya yang juga meraih kemenangan dramatis di PSIS Semarang.

Dilihat dari hasil laga terakhirnya, PSS Sleman sebenarnya punya modal positif di laga kandang melawan Persebaya Surabaya besok Sabtu. Namun, tim PSS Sleman asuhan Seto Nurdiyantoro itu dibayangi rekor buruk saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

Dua kekalahan PSS Sleman datang dari PSM Makassar dan Persib Bandung. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang, PSS Sleman melawan Rans Nusantara FC dan Arema FC. Sementara itu, PSS Sleman mengalahkan Barito Putera 2 di laga kandang di Pekan 4 dan mengalahkan Persik Kediri di laga tandang di Minggu 6. Dengan demikian, tim asal Bumi Sembada saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 8 poin dari 6 pertandingan. Mencoreng rekor kandang PSS Sleiman disebut-sebut menjadi alasan pernyataan Seto Nurdiantoro bahwa pihaknya harus terpacu jika penampilannya di PSS Sleiman dinilai.

Ia secara implisit memuji sikap Jacksen F Tiago yang mundur dari bangku cadangan Persis Solo. Seto mengaku banyak belajar dari Jackson F. Thiago tentang kehebatan kepergiannya dari tim.

"Artinya, saya pribadi harus menahan diri. Ada beberapa pertandingan kandang yang buruk. Kami memulai pertandingan dengan buruk, jika itu mungkin. Tapi, kami tidak tahu apa. Perkembangannya akan terjadi," kata Seto terakhir Selasa (23 Agustus 2022) usai laga melawan Persik. "Evaluasi harus ada, saya mengevaluasi pemain, manajemen mengevaluasi saya, itu yang mendorong sepak bola. Saya belajar dari Jackson tentang kehebatannya," lanjutnya.

“Kalau untuk berhenti, mungkin saya tidak yakin. Tapi, yang jelas saya berterima kasih kepada keluarga saya. Istri dan anak-anak saya mendukung saya. Dan dari keluarga saya, istri saya selalu memotivasi saya dan mengatakan Itu saya rasa sudah cukup menjadi pukulan bagi saya, jangan pernah takut kehilangan pekerjaan. Karena, rencana Tuhan, kita tidak akan tahu," kata Seto.

Nah, kembali ke pembahasan mengenai link pertandingan PSS Sleman vs Persebaya ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut secara gratis.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya: Klik di sini

Itulah Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, dapat di nikmati secara Gratis saat anda mempuyai akun premium, oke itu saja gais terimakasih, selamat menonton.