Link Nonton Film Ivanna Full Movie

Nalarrakyat.com, Jakarata
- Kali ini mimin akan memberikan informasi link download dan nonton film Ivanna yang masih hot dan populer untuk kalian tonton. Film resmi Ivana full tidak ada di LK21 tidak kaleng dan kaleng legal ini telah dilaporkan oleh ribuan bahkan jutaan netizen yang mencarinya. Link untuk menonton film Ivanna ini direkomendasikan bagi mereka yang mencari hiburan.

Namun, sebelum masuk ke inti artikel ini alangkah baiknya kita simak beberapa informasi seputar Film Ivanna diataranya berikut ini:

Sinopsis Film Ivanna

Sinopsis Ivana, menceritakan kisah nyata kematian Ivana Van Dyke yang tidak disengaja. Dalam praktiknya, plot film Ivana menampilkan sosok Ivana Van Dyke yang telah meninggal dunia. Selain itu, film Ivana menceritakan kronologi seputar kematian wanita cantik asal Belanda bernama Ivana van Dyck.

Seperti yang kita ketahui bersama, film “Ivana” merupakan film Indonesia bergenre horor yang menceritakan kisah nyata tentang hantu Belanda. Kisah nyata dari penulis. Ini dia sinopsis film "Ivana" yang diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

Ambar dan keluarganya merayakan Idul Fitri di Bandung. Rumah besar yang ia tinggali bersama keluarganya saat itu ternyata menjadi misteri. Dalam beberapa kesempatan, Anbar dan keluarganya ditakuti oleh hantu Ivana, wanita cantik asal Belanda.

Karena keterbatasan visual, ternyata Anbar memiliki kemampuan untuk melihat apa yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Ketika Anbar jatuh ke underpass, dia melihat patung seorang wanita bernama Ivana, yang sudah meninggal. Menyelidiki kalibrasi, hantu Ivana menyimpan dendam terhadap manusia. Dan, dia dibunuh secara brutal untuk semua pengkhianatan yang dideritanya. Hantu Ivana juga membenci wanita Melayu cantik dari seluruh keluarga bahagia.

Hantu Ivana disebut-sebut sebagai korban ketidakadilan yang dialami Belanda dan Jepang pada masa transisi negara itu ke kolonialisme. Ivana menggarap sutradara Kimo Stamboel yang dikenal dengan film horor seperti Horror (2019), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Rumah Dara (2010) bersama Timo Tjahjanto.

Kimo Stamboel yang dikenal dengan adegan berdarahnya juga menjanjikan film horor dengan balutan balutan tajam. Ia menegaskan juga akan memberikan tontonan yang menarik tanpa menghilangkan unsur supranatural. "Dari cerita saja, ini supernatural horror, dan saya bawa ke sini juga. Tapi kami juga membungkusnya dengan sesuatu yang menyenangkan (slasher) lagi," katanya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Daftar Pemain dan peranannya di Film Ivanna

  • Caitlin Halderman sebagai Ambar
  • Jovarel Callum sebagai Dika
  • Junior Roberts sebagai Arthur
  • Shandy William sebagai Agus
  • Sonia Alyssa sebagai Ivanna van Dijk
  • Taskya Namya sebagai Rina
  • Yayu Unru sebagai Kakek Farid
  • Rina Hassim sebagai Oma Ida
  • Yati Surachman sebagai Nenek Ani
  • Tanta Ginting sebagai Yudi
  • Muhammad Khan sebagai Syaiful
  • Hiroaki Kato sebagai Matsuya
  • Kenes Andari sebagai Wati
Adapun nonton Film Ivanna Full Movie, bisa melalui link berikut ini:
Link Telengram Film Ivanna Full Movie: Telengram.com/Film Ivanna Full Movie
Link lk21 Film Ivanna Full Movie: lk21/Film Ivanna Full Movie
Nah, itulah link nonton Film Ivanna Full Movie yang kalian dapat mengaksesnya secara gratis. selamat menonton