15 Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Gratis di Android 2020
K-Drama atau drama Korea memang sedang digandrungi oleh para remaja wanita. Tak hanya remaja wanita, ibu rumah tangga pun banyak yang mengikuti episode demi episode drama Korea kesukaannya. Sayangnya, tidak semua drama Korea ditayangkan di stasiun TV lokal. Terkadang kita harus membeli DVD atau streaming agar tidak ketinggalan episode drama Korea kesukaan kita.
Tahukah Anda bahwa ada cara nonton drama Korea di Android? Asalkan Anda memiliki tablet atau smartphone dengan internet yang cepat, maka Anda bisa menonton K-Drama kesukaan Anda. Carisinyal akan memberi daftar 15 aplikasi nonton drama Korea melalui perangkat Android. Yuk, simak daftar selengkapnya!
1. Viu
Nah, yang satu ini adalah aplikasi nonton drama Korea yang paling sesuai untuk Anda. Adalah Viu yang menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh konten agar bisa ditonton secara offline untuk menghemat paket data internet Anda. Anda bisa mengunduh konten dalam kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition).
Tidak hanya menyediakan serial TV saja, Viu juga menawarkan film dan acara musik terfavorit. Dengan Viu Basic saja Anda sudah bisa mendownload konten secara gratis. Namun, jika Anda ingin bebas iklan saat menonton, maka Anda bisa berlangganan Viu Premium.

2. HOOQ
Meskipun kumpulan drama Korea yang di HOOQ tidak selengkap VIU, namun aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menonton drama Korea. Selain mudah, HOOQ juga memberikan tontonan secara gratis dan Anda hanya perlu bermodalkan kuota internet saja. Tertarik untuk menonton drama di aplikasi HOOQ? Klik di sini untuk download aplikasinya.

3. KDrama

Di posisi pertama, ada aplikasi nonton drama Korea yang bernama KDrama. Di aplikasi ini, Anda bisa menemukan sebagian besar drama Korea favorit Anda. Bahkan, Anda bisa nonton film online gratis melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Droid Mobi ini.


Aplikasi yang sangat mudah digunakan ini menyediakan berbagai judul drama Korea, mulai dari yang episodenya lengkap dari awal hingga tamat, sampai dengan drama yang baru ditayangkan di negeri ginseng tersebut. Jika Anda mengikuti episode drama yang sedang tayang di Korea, maka KDrama akan memberikan notifikasi mengenai update episode terbaru dari film yang Anda tonton.

4. Viki
Tak hanya menyediakan serial televisi dari Korea, Viki: TV Dramas & Movies juga menyediakan tayangan TV dari Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan teks dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Cina, dan masih banyak lagi.
Masih ingat dengan drama Korea yang sangat booming di tahun 2016 ini? Ya, Descendant of Sun yang dimainkan oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bisa Anda lihat melalui Viki. Streaming film Korea favorit Anda kapan dan di mana saja dengan mengandalkan koneksi WiFi atau data internet dari smartphone Anda. Bahkan, Anda bisa berinteraksi dengan sesama penonton lainnya dengan fitur chat yang ada!

5. Tribe
Siapa bilang Tribe hanya sebagai aplikasi nonton film saja? Pasalnya, aplikasi yang cukup populer di PlayStore ini juga menyuguhkan berbagai drama Korea lho. Anda bisa menonton drama Korea terbaru setiap harinya secara gratis! Namun, jangan merasa kesal, ya, jika saat nonton akan muncul iklan secara tiba-tiba. Maklum saja, ini adalah aplikasi gratis. Tertarik? Download di sini.

6. KBS World
Siapa yang tidak mengenal KBS? Stasiun TV di Korea Selatan ini terkenal menayangkan berbagi drama yang sukses meraih perhatian penonton dari berbagai negara, mulai dari Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Oh My Venus, Descendant of Sun, sampai dengan yang terbaru Love in the Moonlight. Kini, KBS World hadir sebagai aplikasi yang menyajikan berbagai drama Korea favorit tersebut.
Keberadaan aplikasi ini tentu memudahkan fans K-Drama dari berbagai negara agar tidak ketinggalan mengikuti episode-episode drama Korea favoritnya. Selain drama Korea, aplikasi KBS World juga menyajikan acara musik terfavorit di Korea Selatan, yaitu Music Bank.

7. SBS
Yang satu ini merupakan kompetitor terbesar KBS, yaitu SBS. Banyak drama Korea favorit yang disiarkan oleh stasiun TV dari Seoul, Korea Selatan ini, sebut saja The Heirs, That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, dan My Love From The Star.
Akan tetapi, keunggulan dari aplikasi SBS ini tidak hanya pada drama-drama Koreanya saja. Anda bahkan bisa menyaksikan reality show terpopuler di Korea yang memang disiarkan oleh stasiun televisi ini, yaitu Running Man. Sayangnya, di aplikasi SBS ini Anda tidak bisa menonton K-Drama dengan subtitle Bahasa Indonesia.

8. Netflix
Di awal tahun 2016, Netflix sudah resmi masuk ke Indonesia. Anda harus membayar biaya berlangganan untuk bisa menonton film dan serial TV yang diputar di Netflix. Keunggulan Netflix adalah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Akan tetapi, update film-film di Netflix terbilang cukup lambat. Bahkan, untuk film Korea sendiri tidak terlalu update di aplikasi ini. Jadi, bila Anda adalah pecinta K-Drama yang tidak mau ketinggalan setiap episode drama Korea terbaru, sangat disarankan untuk tidak menggunakan Netflix.

9. Tubi
Selamat datang di revolusi TV dan film gratis! Itulah yang ditawarkan oleh Tubi. Ya, aplikasi yang dikembangkan oleh Tubi TV ini memang belum bisa disebut sebagai aplikasi nonton drama Korea yang lengkap karena tidak terlalu banyak K-Drama yang diunggah di sini.
Namun, aplikasi ini bisa menjadi alternatif karena menyediakan berbagai serial TV dan film dari berbagai negara. Selain drama Korea, Anda bisa menyaksikan film dari berbagai genre, mulai dari laga, komedi, drama, anime, dan masih banyak lagi. Tubi memungkinkan Anda untuk streaming tanpa dipungut biaya.

10. iFlix
iFlix adalah layanan streaming film yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi yang ini juga menyediakan K-Drama untuk Anda pencinta drama dan film Korea. Selain K-Drama, iFlix juga menyediakan film-film Hollywood yang bisa Anda tonton atau download gratis.

Satu hal yang paling penting, iFlix menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan halaman untuk anak-anak yang menyediakan film dan tayangan yang cocok untuk anak-anak.

11. Google Play Movies & TV

Memang tak banyak K-Drama yang tersedia di Google Play Movies & TV. Akan tetapi, Anda bisa menulis request film yang ingin Anda tonton melalui aplikasi resmi dari Google ini.

Selain K-Drama, Anda bisa menonton serial TV dan film-film Hollywood dari aplikasi ini. Keunggulan Google Play Movies & TV dibanding aplikasi sejenis lainnya adalah Anda bisa menonton film secara gratis di sini.

12. Dailymotion

Seperti yang diketahui oleh beberapa orang bahwa Dailymotion biasanya sering digunakan pada PC / laptop. Namun, kini aplikasi Dailymotion hadir untuk HP Android. Ini merupakan aplikasi layaknya Youtube yang bisa menampilkan berbagai macam video dari seluruh dunia.

Namun, selain video, Dailymotion juga memiliki beragam drama Korea lho. Anda hanya perlu mencari drama Korea yang ingin ditonton di bagian fitur mesin pencari Dailymotion. Kemudian, Dailymotion akan menampilkan berbagai macam pilihan video dengan variasi resolusi video, mulai dari 360p sampai dengan 1080p.

13. MAXstream


Mau nonton drama yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia? Kalau begitu Anda bisa mengunduh aplikasi MAXstream. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton drama apapun, mulai dari drama yang paling hits hingga drama yang baru rilis.

Untuk cara memainkan drama di aplikasi MAXstream, Anda hanya perlu mengetikan judul drama yang ingin Anda tonton. Kemudian, MAXstream akan menampilkannya untuk Anda. Kelemahan dari aplikasi ini adalah, tidak semua drama yang ada di MAXstream gratis, dan kebanyakan adalah drama berbayar.

14. YouTube Go

Ingin mencari drama Korea dengan mudah dan cepat? Jawaban tepat kami rekomendasikan aplikasi YouTube Go. Memang, aplikasi ini lebih dikenal untuk menonton video-video saja, namun di YouTube Go, Anda juga bisa menonton drama Korea lho.

Banyak pilihan drama Korea yang menarik dan siap untuk ditonton oleh Anda. Selain itu juga, Anda bisa memilih resolusi video yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Istimewanya, YouTube Go ini juga memiliki fitur untuk mengontrol penggunaan internet Anda. Tertarik? Segera dapatkan aplikasinya di sini.

15. Drakor.id+


Bagi Anda yang suka nonton drama Korea, kini Anda bisa menonton drama kesayangan hanya dengan menggunakan HP Android. Ya, aplikasi Drakor.id+ ini menyuguhkan berbagai macam drama Korea terbaru juga drama Korea yang sudah tayang.

Tak hanya itu saja, dengan aplikasi ini, Anda bisa mengaksesnya dengan cepat dan mudah. Selain itu juga, Drakor.id+ memiliki antarmuka yang tergolong minimalis dan elegan, sehingga memudahkan penggunanya untuk mencari serta menonton drama Korea.

Nah, dengan 15 rekomendasi aplikasi nonton drama Korea di Android ini, para pecinta K-Drama bisa menonton drama-drama kesukaannya dari smartphone atau tablet. Apa drama Korea favorit Anda saat ini? Jika Anda punya saran mengenai aplikasi lain untuk menonton K-Drama, bagikan kepada kami dengan menulis komentar di bawah ini.
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Terbaik Subtitle Indonesia


Aplikasi Nonton Drama Korea – Bagi anda penggemar Drama Korea atau Drakor pasti tidak ingin melewatkan episode demi episode drama korea tersebut. Nah, banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk menonton serial drama korea pada smartphone kalian salah satunya ialah mencari aplikasi nonton drama korea secara gratis dengan subtitle Indonesia.

Di Indonesia tontonan drama korea ini sangat diminati dan digandrumi oleh banyak orang baik kalangan remaja, hingga ibu-ibu rumah tangga sekalipun. Hal ini disebabkan para pemeran dari serial drama korea ini memiliki paras yang tampan dan cantik serta didukung dengan jalan cerita yang menarik yang akan membuat kalian terhanyut dalam ceritanya.

1. Netflix
2. Viu
3. Viki
4. Google Play Movies & Tv
5. SBS
6. HOOQ
7. Drakor.id+
8. iFlix
9. KBS World
10. YouTube Go
11. Dailymotion
12. Tubi
13. MAXstream
14. My Drakor
15. Fiekoo
16. WeTV
17. Drama Cute
18. iQiyi
Nah, bagi kalian yang sangat suka dengan drama korea, kalian jangan takut jika lagi ketinggalan episode dari drama korea tersebut. Pasalnya kami akan mengulas beberapa aplikasi nonton drama korea gratis terbaik saat ini dengan subtitle Indonesia. Tak usah berlama-lama lagi berikut adalah Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Terbaik Subtitle Indonesia.



Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis
Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis
Saat ini K-drama ataupun Drama Korea memang menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur bagi sebagian masyarakat kita. Sehingga tak sedikit orang yang mencari tontonan drama korea ini menggunakan aplikasi-aplikasi khusus, untuk dapat menikmati drama korea ini. Dan berikut adalah beberapa aplikasi nonton drama korea gratis terbaik dengan subtitle Indonesia.

1. Netflix
Netflix
Netflix
Price: Free+
Netflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix ScreenshotNetflix Screenshot
Salah satu aplikasi nonton drama korea gartis terbaik adalah Netflix. Aplikasi ini sudah resmi masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2016 yang lalu. Didalam aplikasi ini sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi saya tarik tersendiri bagi Netflis mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.



2. Viu
Viu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals
Viu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals
Price: Free+
Viu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals ScreenshotViu - Korean Dramas, Variety Shows, Originals Screenshot
Berikutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Viu. Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang suka nonton drama korena. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk konten agar bisa nonton secara offline untuk menghemat paket data internet anda. Pada aplikasi ini kalian bisa mengunduh konten dalam kualitas SD (Standart Definition) dan HD (HighDefinition).

3. Viki
Viki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas
Viki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas
Price: Free+
Viki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas ScreenshotViki: Stream Asian TV Shows, Movies, and Kdramas Screenshot
Selanjutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Viki. Ya, aplikasi ini menyediakan tayangan TV dari China, Jepang, Taiwan dan Thailand. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan text dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, China dan masih banyak lagi bahasa lainya. Aplikasi ini bisa kalian unduh pada aplikasi google play store yang ada di perangkat android kalian.

BACA JUGA :   Aplikasi Edit Foto Terbaik Di HP Android 2020
4. Google Play Movies & Tv
Google Play Movies & TV
Google Play Movies & TV
Price: Free
Google Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV ScreenshotGoogle Play Movies & TV Screenshot
Banyak memang aplikasi Nonton drama korea saat ini, salah satunya adalah Google Play Movies & Tv. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur nonton drama korea dengan gambar yang lebih baik dan lebih bening. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa menonton drama korea yang terbaru pada aplikasi ini secara online.



5. SBS
SBS - On Air, free VOD(70000)
SBS - On Air, free VOD(70000)
Price: Free
SBS - On Air, free VOD(70000) ScreenshotSBS - On Air, free VOD(70000) ScreenshotSBS - On Air, free VOD(70000) ScreenshotSBS - On Air, free VOD(70000) ScreenshotSBS - On Air, free VOD(70000) ScreenshotSBS - On Air, free VOD(70000) Screenshot
SBS merupakan salah satu aplikasi nonton drama korea gratis yang cukup populer di tengah-tengah masyarakat kita. Aplikasi ini menawarkan gambar yang cukup bening dan juga jernih. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa menonton serial reality show terpopuler di Korea yang disiarkan langsung oleh stasiun Tv ini yakn Running Man.

6. HOOQ
HOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News
HOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News
Price: Free+
HOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News ScreenshotHOOQ - Watch Movies, TV Shows, Live Channels, News Screenshot
Selanjutnya ada aplikasi HOOQ, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi nonton drama korea gratis terbaik yang berikutnya. Meski aplikasi ini tidak selengkap seperti aplikasi Viu, namun aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda penggemar drama korea untuk menonton film-film terbaru drakor.

7. Drakor.id+
Drakor.id+
Drakor.id+
Price: Free+
Drakor.id+ ScreenshotDrakor.id+ ScreenshotDrakor.id+ ScreenshotDrakor.id+ Screenshot
Nah, bagi anda penggemar berat drama korea saat ini kalian bisa menonton film drama korea lewat smartphone android kalian. Ya, caranya ialah dengan menguduh sebuah aplikasi bernama Drakor.id+. Aplikasi ini akan menyuguhkan berbagai macam drama korea terbaru dan juga drama korea yang sudah tayang.

8. iFlix
iflix - Movies & TV Series
iflix - Movies & TV Series
Price: Free+
iflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshotiflix - Movies & TV Series Screenshot
iFlix menjadi salah satu aplikasi nonton drama korea gratis yang selanjutnya. Aplikasi ini merupakan layanan streaming film yang berkembag pesat di Asia Tenggara. Bahkan aplikasi ini juga akan menyediakan K-Drama untuk anda pecinta Drama dan Film Korea. Selain itu, iFlix juga menyediakan film-film Hollywood yang bisa anda tonton dan download secara gratis.

9. KBS World
KBS World
KBS World
Price: Free
KBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World ScreenshotKBS World Screenshot
KBS World merupakan salah satu stasiun TV di Korea Selatan yang terkenal dengan tayangan berbagai drama Korea. Banyajk tanyangan drama korea yang sukses meraih perhatian penonton dari setiap negara, muali dari Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Oh My Venus dan Descendant of Sun hingga drama korea terbaru yakni Love in the Moonlight. Selain itu, KBS World ini hadir sebagai aplikasi yang akan menayangkan berbagai macam Film dan drama Korea favorit kalian.

BACA JUGA :   Aplikasi Menggambar Android Terbaik 2020 (Wajib diCoba)
10. YouTube Go
YouTube Go
YouTube Go
Price: To be announced
YouTube Go ScreenshotYouTube Go ScreenshotYouTube Go ScreenshotYouTube Go ScreenshotYouTube Go ScreenshotYouTube Go Screenshot
Nah, bagi anda yang sedang mencari aplikasi nonton Drama Korea gratis, kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi dengan nama YouTube Go. Aplikasi ini memang lebih dikenal untuk menonton vidoe-video saja, namun YouTube Go bisa digunakan untuk menonton drama korea. Didalam aplikasi ini kalian bisa memilih berbagai macam film drama korea yang terbaru dan sangat menarik untuk ditonton. Selain itu, aplikasi ini juga akan menawarkan berbagai macam fitur yang menarik dan membuat kalian lebih nyaman dalam menonton drakor.

11. Dailymotion
Dailymotion - the home for videos that matter
Dailymotion - the home for videos that matter
Price: Free
Dailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter ScreenshotDailymotion - the home for videos that matter Screenshot
Aplikasi ini memang sering digunakan pada PC maupun Laptop. Namun saat ini aplikasi ini juga bisa digunakan di perangkat android yang kalian miliki. Untuk mendownload aplikasi ini kalian bisa menggunakan aplikasi google play store. Seperti aplikasi nonton drama korea gratis yang lainya, aplikasi ini juga menyuguhkan beragam fitur menarik yang akan membuat kalian lebih nyaman saat menonton drama dan film korea.

12. Tubi
Tubi - Free Movies & TV Shows
Tubi - Free Movies & TV Shows
Price: Free
Tubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows ScreenshotTubi - Free Movies & TV Shows Screenshot
Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Tubi TV ini akan menayangkan berbagai macam film dan drama korea terbaru ataupun yang sudah pernah diputar sebelumnya. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif kalian dalam menonton drama korea, pasalnya aplikasi ini juga akan menawarkan fitur-fitru unggulan yang akan membuat anda lebih betah dan nyaman saat menonton film dan drama korea pada aplikasi tersebut.

13. MAXstream
MAXstream- Live Sports,TV, & Movies
MAXstream- Live Sports,TV, & Movies
Price: Free
MAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies ScreenshotMAXstream- Live Sports,TV, & Movies Screenshot
Maxstream juga merupakan salah satu aplikasi nonton film drama korea gratis dengan subtitel Indonesia. Aplikasi ini akan menawarkan beragam fitur menarik yang membuat anda lebih nyaman saat menonton drama korea. Selain itu, dengan aplikasi ini kalian bisa nonton film korea dengan kualitas gambar yang jernih dan juga tajam.

14. My Drakor
MyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia
MyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia
Price: To be announced
MyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia ScreenshotMyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia Screenshot
Aplikasi ini merupakan aplikasi nonton drama korea gratis yang dikhususkan untuk smartphone android. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur manarik yang membuat anda lebih nyaman saat menonton drama korea dengan aplikasi ini. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan menayangkan beragam drama korea terbaru dengan gambar yang lebih bening.

BACA JUGA :   Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis Android Tercepat 2020
15. Fiekoo
Fiekoo - Drama Korea Sub Indo
Fiekoo - Drama Korea Sub Indo
Price: To be announced
Fiekoo - Drama Korea Sub Indo ScreenshotFiekoo - Drama Korea Sub Indo ScreenshotFiekoo - Drama Korea Sub Indo ScreenshotFiekoo - Drama Korea Sub Indo ScreenshotFiekoo - Drama Korea Sub Indo ScreenshotFiekoo - Drama Korea Sub Indo Screenshot
Salah satu aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Fiekoo ini, menawarkan banyak fitur menarik yang lebih keren dan lebih modern. Selain itu dengan aplikasi ini kita bisa menonton drama korea secara online maupun offline. Jadi kalian bisa sepuasnya menonton film dan juga drama korea terbaru saat ini.

16. WeTV
WeTV - Dramas, Films & More
WeTV - Dramas, Films & More
Price: To be announced
WeTV - Dramas, Films & More ScreenshotWeTV - Dramas, Films & More ScreenshotWeTV - Dramas, Films & More ScreenshotWeTV - Dramas, Films & More ScreenshotWeTV - Dramas, Films & More ScreenshotWeTV - Dramas, Films & More Screenshot
Tidak hanya menyajikan film-film asal negara korea saja, namun aplikasi ini juga menayangkan film China, Jepang serta film-film dari negara yang lainya. Aplikasi dengan nama WeTV ini juga menyuguhkan fitur yang sangat bagus dan sangat keren sehingga kalian akan menonton drama korea ini dengan kualitas gambar yang lebih bagus pada aplikasi WeTV ini.

17. Drama Cute
DramaCute - Nonton Drama Korea Terupdate
DramaCute - Nonton Drama Korea Terupdate
Price: Free
DramaCute - Nonton Drama Korea Terupdate ScreenshotDramaCute - Nonton Drama Korea Terupdate ScreenshotDramaCute - Nonton Drama Korea Terupdate Screenshot
Nah, bagi anda yang baru akan menggunakan aplikasi nonton drama korea gratis kami sarankan untuk menggunakan aplikasi dengan nama Drama Cute. Aplikasi ini memang lebih mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kualitas gambar yang lebih bagus dengan resolusi yang lebih tajam dan lebih bening.

18. iQiyi
iQIYI Video – Dramas & Movies
iQIYI Video – Dramas & Movies
Price: Free+
iQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies ScreenshotiQIYI Video – Dramas & Movies Screenshot
Ada juga aplikasi nonton Drama Korea gratis dengan nama iQiyi. Aplikasi ini menawarkan film-film korea terbaru yang lebih seru. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik yang akan membuat anda lebih betah dalam menonton film korea dengan aplikasi yang satu ini. Selain itu, iQiyi juga memiliki multiplate subtitle, sehingga kalian bisa memilih subtitle sesuai kemampuan.

Dengan beberapa aplikasi nonton drama Korea gratis diatas kalian bisa sepuasnya untuk menonton film-film korea terbaru saat ini. Selain itu, setiap aplikasi akan menawarkan kelebihannya sehingga kalian bisa menentukan aplikasi yang mana yang pas untuk anda. Jadi kalian tidak perlu kawatir jika kalian melewatkan episode dari drama korea tersebut. Karena dengan aplikasi diatas kita bisa nonton drama korea dari episode pertama hingga akhir.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

15 Situs Nonton Film Drama Korea Sub Indo, Gratis 2020

1. DramaQu
DramaQu - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Situs nonton drama Korea yang pertama adalah DramaQu. Situs nonton drama Korea dengan link (https://dramaqu.me) ini, menyediakan berbagai tontonan khusus drama atau film Korea saja, secara gratis.

Tidak hanya itu, situs ini juga akan memberikan beberapa server alternatif, apabila link live streaming yang pertama tidak berfungsi. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika link tiba-tiba out atau hilang.

2. MyAsianTV
MyAsianTV - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Situs nonton drama Korea selanjutnya adalah MyAsianTV. Situs yang memiliki tampilan sederhana dengan link (https://myasiantv.io/) ini banyak menyediakan judul drama dan film Korea, yang cukup lengkap dan update.

Yang menjadi keunggulan situs ini adalah fitur Top Day, Top week dan Top Month-nya. Pasalnya, fitur tersebut bisa memberitahumu daftar drama Korea dan film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu.

Namun, situs ini juga memiliki kekurangan, yakni terdapat iklan yang mungkin akan timbul di sela-sela pemutaran drama Korea.

3. DramaCute
DramaCute - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Situs nonton drama Korea yang tidak kalah lengkap selanjutnya adalah DramaCute. Situs yang memiliki alamat link (https://dramacutecom/) ini, bisa dijadikan rekomendasi situs nonton khusus drama Korea.

Tidak hanya itu, selain lengkapn situs ini juga menyediakan menu khusus untuk drama-drama Korea yang sedang tayang, atau sedang on going. Nah, dengan fitur ini, kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru favoritmu deh.

Oh iya, di situs ini, tidak hanya menyediakan tontonan drama atau film Korea saja loh. Pasalnya, DramaCute juga menyediakan banyak judul variety show terkenal seperti Running Man, yang bisa kamu tonton secara gratis.

4. BioskopKeren
BioskopKeren - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Situs nonton drama Korea yang bisa dijadikan pilihan tepat berikutnya adalah Bioskop Keren. Tidak hanya menyediakan berbagai film yang pernah tayang di bioskop, situs BioskopKeren (https://bioskopkeren,space/tv-series/korea/) ternyata juga menyediakan konten drama Korea.

Hampir semua drama Korea terbaru dan terpopuler, bisa kamu temukan di sini. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui informasi mengenai seberapa populer drama tersebut, lewat jumlah views yang diberikan pada drama tersebut.

(Baca Juga: Daftar Situs Nonton Film Online Terbaru 2020)
5. Drakorindo.cc
Drakorindo - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Selanjutnya ada Drakorindo.cc yang menjadi salah satu situs nonton drama Korea terbaik. Dengan tampilannya yang sederhana, situs ini menawarkan drama dan film Korea yang tergolong sangat update.

Namun, kekurangannya hanya ada pada pop up iklan yang terkesan mengganggu, karena kerap muncul. Tidak hanya sekedar menonton, kamu juga bisa download drama Korea favoritmu.

Untuk jadwal drama Korea terbaru, situs ini juga akan memberikan informasi lengkap, terkait kapan drama atau film akan rilis.

6. Kshowid
Kshowid - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Mau situs nonton drama Korea yang sederhana dan nggak banyak iklan? Mungkin Kshowid jawabannya. Pasalnya, jika dilihat dari segi tampilan, situs ini sangat sederhana, rapi dan mudah digunakan.

Tidak hanya itu, jika kamu streaming drama Korea di situs ini, kamu nggak perlu khawatir jika ada link broken. Nah, ketika hal tersebut terjadi, kamu hanya cukup laporkan dan kamu bisa lihat proses perbaikan yang dilakukan oleh admin.

Server situs ini juga tergolong kencang, apalagi jika ditambah dengan paket internet unlimited yang kencang pula. Sehingga, nggak ada lagi deh buffering di tengah film.

7. Viki
Viki - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Bagi kamu penggemar drama Korea, situs Viki mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Situs nonton drama Korea ini juga sering dijadikan situs langganan pecinta Korea. Pasalnya, selain lengkap dan nggak lemot, kualitas gambarnya juga tergolong jernih.

Selain itu, tidak hanya drama dan film Korea saja, yang tersedia di situs ini. Karena, kamu juga bisa menemukan drama dan film dari negara lain. Asiknya lagi, kamu juga bisa men-download aplikasi Viki di smartphone milikmu. Sehingga, kamu jadi bisa menonton di mana saja, kapan saja deh!

8. Dramaid
Dramaid - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Tidak hanya drama, situs nonton drama Korea, yakni Dramaid ini juga menyediakan tontonan bertajuk Variety Show hits dari Korea Selatan. Tampilan situsnya yang sederhana dan rapi, membuat kamu yang baru suka nonton drama Korea menjadi nyaman dan ketagihan.

Di sini juga kamu akan direkomendasikan drama-drama Korea yang hits, terpopuler, ter-update.

9. KissAsian
KissAsian - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Jika kamu penikmat drama atau film Asia selain Korea, mungkin situs KissAsian bisa dijadikan pilihan tepat. Situs nonton drama Korea dan Asia dengan link (https://kissasian.sh/) menyediakan drama dan film dari negara Asia seperti Jepang, China, Thailand, dan negara Asia lainnya.

Namun, ada beberapa kekurangan yang dimiliki situs ini, di antaranya adalah hanya tersedia subtitle Bahasa Inggris dan langkah-langkah menontonnya yang cukup ribet.

10. Om Berbagi
Om Berbagi - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Hampir sama dengan Dramaid dan situs lainnya, situs Om Berbagi ini juga tidak hanya menyediakan drama Korea saja, melainkan terdapat juga film Korea, pertunjukkan musik, dan variety show. Untuk kenyaman penonton, situs ini juga di-update setiap harinya, sehingga nggak bikin kamu ketinggalan episode.

11. Youwatch
Youwatch - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Hampir serupa dengan situs nonton drama Korea lainnya, Youwatch juga bisa dijadikan pilihan yang paling direkomendasikan untuk kamu. Situs YouWatch dengan link (https://youwatch.fun/) ini, juga menawarkan tampilan situs yang bersih dari iklan-lklan yang cukup mengganggu.

Selain minimnya iklan, daftar drama Korea di situs ini juga tergolong lengkap, ditambah dengan kualitas gambar yang HD. Namun, untuk kamu yang nggak mau kuota cepat habis, kamu bisa download drama Korea favoritmu, ditambah dengan subtitle Indonesia. Asik bukan?

12. Dramaindo
Dramaindo - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Memiliki tampilan yang sederhana, namun informatif, Dramaindo juga bisa digunakan sebagai situs nonton drama Korea yang nggak kalah asik. Pasalnya, saat pertama kamu masuk ke situs ini, kamu akan melihat deretan informasi genre drama Korea, beserta jumlah episodenya.

Selain itu, situs ini juga menyediakan kualitas gambar HD. Namun, khusus untuk drama Korea yang sudah selesai, kamu bisa men-download ulang di situs ini, dengan cara yang mudah.

13. CinemaQU
CinemaQU - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Dari banyaknya situs nonton drama Korea, kamu masih belum dapat situs yang cocok? Atau drama yang kamu maksud belum tersedia? Nah, nggak perlu galau, mungkin situs CinemaQu (https/cinemaqu.com) bisa jadi pilihan lain yang oke.

Terlebih, situs ini menyediakan beragam judul drama dan film Korea yang cukup komplit dari berbagai genre yang berbeda-beda. Namun, kekuranganya, situs ini masih kurang menyediakan drama Korea yang on going.

14. DramaGo
DramaGo - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

DramaGo juga termasu dalam daftar situs nonton drama Korea terbaik. Situs dengan link (https:/www.dramago.com/) ini, juga merupakan situs yang dikhususkan untuk menonton drama atau film dari Korea, Jepang, dan China saja.

Tampilannya yang terbilang sederhana, membuat penonton lebih leluasa. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton lewat smartphone, selain di laptop atau PC.

(Baca Juga: Daftar Situs Nonton Streaming Sepakbola Liga Champions Terbaik)
15. DramaCool
DramaCool - 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terupdate 2020

Hampir sama dengan semua situs nonton drama Korea di atas, DramaCool juga bisa dijadikan salah satu pilihan. Situs nonton drama dengan link (https:/www4.dramacool.video/) ini, juga menyediakan informasi terkait tanggal rilis drama dan film terbaru.

Terlebih, di situs ini terdapat kalender yang bisa kamu tandai. Sehingga, kamu nggak perlu takut ketinggalan drama favoritmu. Yuk bagikan situs-situs ini ke teman-temanmu yang juga penggemar drama Korea!

Nah, bagaimana? Sudah siap bersenda gurau hingga menangis karena menonton drama Korea? Nah, agar waktu menontonmu berkualitas, jangan sampai tontonanmu terhambat tiba-tiba karena kuota habis.

Beli Kuota di E-Commerce Pakai Kartu Kredit Banyak Untungnya
Agar hal tersebut tidak terjadi, siapkan pulsa untuk kuota, yang bisa kamu beli kapan saja dan di mana saja, secara online seperti lewat e-commerce. Nah, untuk pembayarannya, kamu bisa menggunakan kartu kredit, untuk menghemat waktu dan biaya.

Nah, jika situs rekomendasi nonton drama Korea terbaik adalah situs-situs di atas, beda lagi kalau untuk pengajuan kartu kredit. Karena, untuk soal mengajukan kartu kredit, kamu bisa mengunjungi situs fintech terpercaya, yakni di CekAja.com.