Katanya, cowok paling sulit mengerti apa yang dimaui para cewek. Hal ini bikin banyak cowok jadi kebingungan untuk menemukan cara yang tepat buat menarik perhatian cewek incarannya.

Padahal, secara umum ada tipe-tipe cowok yang bakalan mengambil hati cewek dengan mudah loh, guys. Bukan karena penampilan fisiknya, tapi karena karakter pribadinya.

Penasaran, kan? Nah, coba cek apakah kamu memiliki karakter-karakter berikut ini.


1. Humoris

Cowok yang humoris (meskipun nggak terlalu ganteng, ups), akan lebih menarik buat cewek loh, guys. Pasalnya, cewek paling senang mendengarkan lelucon-lelucon yang bisa menghiburnya saat hatinya sedang buruk.

Cowok humoris juga biasanya paling bisa mengatasi ceweknya yang lagi sedih atau bad mood.



2. Setia

Seperti halnya cowok, cewek pun paling anti sama yang namanya pengkhianatan. Jadi, kesetiaan pastinya jadi hal utama yang dicari cewek dari pasangannya.

3. Jujur

Kejujuran adalah juga modal yang sangat penting buat memenangkan hati cewek, guys. Terbukalah dengan semua kondisi dirimu yang sebenarnya, seperti status sosial, ekonomi, maupun latar belakang keluarga.

Jujur sejak awal akan lebih baik ketimbang di belakang kamu ketahuan menutupi sesuatu yang penting.


4. Spontan

Kebanyakan cewek senang menerima kejutan. Tentunya kejutan yang menyenangkan ya, guys. Nah, cowok yang punya karakter spontan, biasanya akan punya segudang ide untuk memberi kejutan yang akan bikin cewek merasa awwww banget.

5. Pantang Menyerah

Konon, cewek bakalan luluh kalau si cowok terus berusaha memenangkan hatinya. Karena itu, tetap berusaha dan pantang menyerah, guys. Cewek paling suka merasa diperjuangkan dan dibela-belain karena itu adalah salah satu bentuk romantisme.


6. Penuh Perhatian

Sudah tahu ya, kalau cewek biasanya butuh perhatian yang lebih. Karena itu, penting buat kamu untuk bisa memberikan perhatian di saat yang tepat. Misalnya, mengingatkan deadline pekerjaan, membelikan coklat saat PMS, serta tidak lupa tanggal-tanggal penting dalam hidupnya.


7. Penyayang

Cewek biasanya ingin dilindungi dan disayang. Karena itu, tunjukkan kedekatan emosionalmu dan kepedulianmu pada kondisinya.



8. Positif

Berada di samping orang yang selalu berpikiran dan bersikap positif, akan memberikan rasa nyaman. Selain itu, sikap positifmu juga akan membantu saat si dia sedang moody.


9. Mendukung

Meskipun saat ini sudah zaman kesetaraan, cewek juga ingin didukung untuk maju dan sukses dalam berkarir dan menekuni passion hidupnya loh, guys. Karena itu, cewek akan mencari pendamping hidup yang bisa mendorongnya untuk terus berkembang.


10. Menghormati

Cowok yang menghormati cewek, pasti akan memperlakukan cewek dengan baik dan lembut. Menghormati juga bisa terwujud dalam bentuk menghargai prinsip hidup pasangannya.