Kunci Jawaban Soal PTS kelas 9 Matematika Semester 1 SMP/MTs
Bagi siswa yang sedang mempersiapkan ujian tengah semester (PTS), artikel ini mengulas kumpulan latihan untuk kelas IX Matematika Term 1 PTS, lengkap dengan jawabannya.

Kumpulan latihan untuk PTS Level 9 Matematika Semester 1 telah ditulis untuk memudahkan siswa dalam menjawab Soal Penilaian Tengah Semester (PTS)

Disarankan agar orang tua mendampingi siswa pada saat proses praktik, atau membawa jawaban soal himpunan praktik matematika kelas IX SMP/MTs semester pertama, agar siswa dapat antusias dan mudah memahami rangkaian praktik matematika kelas IX SMP/MTs. MT dengan kunci jawaban.

Semakin giat Anda mempelajari rangkaian soal latihan matematika PTS Level 9 maka akan semakin mudah bagi anak Anda untuk mendapatkan nilai yang bagus

Karena siswa tidak memanjakan diri dengan kumpulan soal latihan PTS Level 9 Matematika 1 Semester 1 SMP/MTs dan memberikan jawaban dalam artikel ini.

Namun, siswa disarankan untuk mencari di Internet untuk buku-buku lain tentang set latihan PTS Matematika Kelas 9 Semester 1 SMP/MTs, atau buku/MTs yang sama yang membahas set latihan Matematika Kelas 9 Semester 1 SMP PTS dengan kunci jawaban.

Tulis satu set latihan untuk PTS Kelas 9 Matematika di SMP/MTs Semester 1 dengan jawaban dari buku dan sumber online. Jadi siswa tidak perlu repot menulis Kumpulan Soal Latihan dan Kunci Jawaban PTS Level 9 Matematika 1 Semester 1 SMP/MTs.

Buatlah rangkaian soal latihan matematika kelas 9 SMP/MTs Semester 1, dengan jawaban dari Unews.id dan berbagai sumber. Berikut ini adalah contoh Soal Latihan Matematika SMP/MTs Semester 1 PTS Kelas 9 beserta jawabannya:

1. Suhu mula-mula diruang freezer adalah 25 oC. Setelah alat pendingi di frezzer itu dihidupkan, suhunya menjadi -6 oC. Besar penurunan suhu di ruang tersebut adalah...

Kunci Jawaban: B. -31oC

2. Hasi dari -15+7-(30) adalah....

Kunci Jawaban: C. 22

3. Hasil dari 14+42:7-12x(-3) adalah...

Kunci Jawaban: C. 44

4. Dalam suatu tes, jawaban benar diberi nilai 5, yang salah diberi nilai -1, dan untuk soal yang tidak dijawab diberi nilai 0. Jika dari 20 soal. Tasya menjawab dengan benar 14 soal dan 3 soal salah serta sisanya tidak dijawab, maka nilai yang diperoleh Tasya adalah...

Kunci Jawaban: B. 67

5. Perkalian dua buah bilangan bulat selalu menghasilkan bilangan bulat. Sifat ini disebut sifat..

Kunci Jawaban: D. Distributif

Demikianlah, contoh kumpulan latihan soal PTS kelas 9 Matematika SMP/MTs semester 1 dengan jawaban.

Semoga para siswa yang belajar kumpulan latihan soal PTS kelas 9 Matematika SMP/MTs semester 1dengan kunci jawaban menjadikan para siswa semakin rajin belajar.

Selain itu, setelah belajar kumpulan latihan soal PTS kelas 9 Matematika SMP/MTs semester 1 dengan kunci jawaban mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan