Breaking News

Muspimwil PKB Jogja, Agus Targetkan Menang Pemilu dan Gus Muhaimin Presiden 2024.

Foto: Dpw PKB Jogja

Nalarrakyat.com, Yogyakarta- Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang di hadiri seluruh Pengurus DPW PKB dan perwakilan DPC PKB se-DIY serta Fraksi PKB se-DIY di Hotel Ros In Jumat, (07/01/2022) siang. 

Muspimwil PKB diselenggarakan dalam rangka konsolidasi,  menjaring ide dan strategi  pemenangan untuk Gus Muhaimin pada pemilu 2024 mendatang. Acara berlangsung secara khidmat dan penuh semangat. 

Dalam acara tersebut, Ketua DPW PKB DIY, H. Agus Sulistiyono dalam sambutannya mengatakan ada beberapa hal penting yang harus di lakukan dalam meningkatkan elektabilas partai dan meningkatkan perolehan suara partai maka perlu kita adanya target kedepannya. 

“Pertama adalah pembentukan pengurus  struktur partai dari DPW hingga DPRt,” 

Selain dari melakukan penataan struktur partai, perlunya kaderisasi yang masif dan menjaga hubungan baik PKB dengan NU. 

“Dan yang terpenting proses kaderisasi terus berjalan dan membangun hubungan yang baik dari PKB dan NU,” lanjutnya. 

Ia pun mengatakan kita akan terus memberikan kontribusi besar untuk masyarakat, dengan mendistribusikan kader terbaiknya pada pemerintahan dan DPRD. 

“Kedua, sinergitas semua elemen partai, kita punya kader di pemerintahan dan DPRD. Jadi kita akan maksimalkan semuanya,” katanya dengan penuh semangat. 

Dalam hal ini, Agus akan sepenuh hati mengabdikan diri dan materinya untuk PKB dan siap membuat PKB menjadi partai pemenang pemilu 2022. 

“Harapan saya, PKB akan menjadi partai pemenang pemilu di DIY dan Nasional dan Gus Muhaimin Presiden di tahun 2024.” pungkasnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close