Breaking News

GELAR HAUL GUS DUR, PKB Jogja Berharap Para Kader PKB Meneladani beliau

Foto: Dok.DpwPKBJogja

Nalarrakyat.com, Yogyakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  menggelar Haul ke-12 KH Abdurrahman Wahid atau yang kita kenal dengan Gus Dur. Acara yang digelar di Hotel Ros In, Bantul, Kamis (06/01/2022). Acara diisi dengan Pembacaan Doa, Tahlil dan Surat Yaasin oleh KH. Rifki Azis Maksum, Mlangi. 

Hadir dalam acara Ketua DPW PKB DIY,  Pak Agus Sulistiyono, SE.,MT,  Sekretaris Wilayah Kiai Umaruddin Masdar, Ketua Fraksi PKB  Dr. Aslam Ridho beserta anggota Fraksi se-DIY dan para Ketua dan sekretaris DPC PKB. 

Ketua DPW PKB DIY, Agus Sulistiyono, SE.,MT menuturkan, Gus Dur merupakan bapak yang menjadi Teladan bagi kami dan Bangsa Indonesia.  Gus Dur sebagai Pendiri PKB banyak mengajarkan banyak hal terutama dalam berpolitik kita harus mengutamakan kemanusiaan. "Karenanya, kita memperingati Haul ke-12, Gus Dur agar kita tetap bisa meneladani beliau.  kita panjatkan Tahlil, Yasin dan Doa agar semua amal beliau diterima di sisiNya," ujarnya. 

Perwakilan Dewan Syuro DPW PKB,  KH. Rifki Azis Maksum  menambahkan, di DIY sudah terjalin sinergi dengan adanya  MoU Tim 9 antara NU dan PKB. Gus Rifki meyakini hubungan baik dengan NU akan berdampak juga pada kebesaran PKB. "Bahkan kita yakin kader PKB bisa menjadi pemimpin dan keluar sebagai pemenang pemilu seperti pada Zaman Gus Dur Tahun 1998 " tutupnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close