Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Kurikulum Merdeka Belajar Platform Merdeka

Berikut kami bagikan soal latihan dan jawaban lengkap, post-test modul 3 mata kuliah Independent Learning Platform Independent Teaching (PMM).

Latihan soal dan kunci jawaban lengkap untuk Post-Test Modul 3 yang dapat Anda dan guru Anda pelajari sebagai alat pelatihan.

Guru dari Sabang sampai Merauke dapat memaksimalkan kualitasnya dengan mempelajari soal latihan dan kunci jawaban lengkap, Post-Test Modul 3 PMM.

Dengan memperbanyak pembelajaran soal latihan dan jawaban lengkap, post-test modul 3 diharapkan guru mampu menjawab soal latihan.

Bapak ibu guru yang ingin mempelajari modul 3 latihan pemahaman dan cerita refleksi dapat membaca artikel ini sampai selesai.

1. Dasar Pendidikan yang berkaitan dengan ‘Sifat’ dan ‘Bentuk’ dimana murid berada, disebut....

Kunci Jawaban: C. Kodrat Alam

2. Kodrat keadaan merupakan...

Kunci Jawab: C. Bagian yang tak terpisahkan dari dasar pendidikan murid

3. Melalui pembelajaran media sosial Tik Tok, menurut Bapak/Ibu pada kompetensi abad 21, apa saja yang bisa terasah.. 

Kunci  Jawab: E. Semua jawaban benar

4. Jawaban latihan pemahaman dan cerita reflektif Materi Trikon 1. Latihan pemahaman: Pembelajaran murid sebaiknya berkesinambungan dari waktu ke waktu. Dalam asas Trikon, pernyataan tersebut merupakan asas?

Kunci Jawab: C. Kontinuitas

5. Cerita reflektif: Dengan kemajuan era teknologi dan digital pada abad 21 saat ini, media apa yang digunakan untuk mengasah keterempilan Murid anda

Kunci Jawab: Saya menggunakan Instagram, Youtobe, dan Facebook sebagai media untuk mengasah keterampilan abad ke-21 pada seluruh murid

Nah, Itulah latihan soal dan kunci jawaban lengkap yaitu post test modul 3. Artikel ini bersifat latihan. Semoga bermanfaat