Link Nonton WWE Clash at The Castle Kualitas HD

Link Nonton WWE Clash at The Castle Kualitas HD
Inilah Link Nonton WWE Clash at The Castle Kualitas HD. Kabar gembira bagi pecinta olahraga dan hiburan Indonesia. Karena layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia resmi menjadi premium live event (PLE) Clash di The Castle

Menurut laman Twitter Disney+ Hotstar Indonesia, Castle Clash sendiri dijadwalkan tayang langsung pada 4 September 2022 pukul 00:00 WIB.

WWE Clash at The Castle sendiri akan sangat spesial karena merupakan PLE besar pertama sejak WWE terakhir kali mengunjungi Inggris melalui acara Summerslam pada tahun 1992.

PLE Clash at Castle menjadi event besar pertama setelah 20 tahun tanpa mengunjungi daratan Inggris. Acara yang menampilkan pegulat terbaik dari RAW dan SmackDown ini akan berlangsung di depan Cardiff Palace, Principality Stadium.
Hingga saat ini, lebih dari 63.803 tiket Castle Clash telah resmi terjual. 59.000 tiket terjual dalam 24 jam setelah WWE mengumumkan pra-penjualan.

Antusiasme penggemar olahraga dan hiburan lokal di Inggris tidak terlepas dari permainan kartu yang dihadirkan dalam acara ini.

Karena WWE Clash at The Castle akan menampilkan pertarungan sengit antara Drew McIntyre dan Juara Universal WWE Roman Reigns yang tak terbantahkan.
Selain itu, Six Women's Doubles merupakan salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan karena akan menghadirkan faksi wanita terkuat di WWE saat ini.

Berikut 6 kartu yang cocok akan dimainkan di PLE WWE Clash di The Castle:
Singles match for the Undisputed WWE Universal Championship
Roman Reigns bersama Paul Heyman vs. Drew McIntyre
Singles match for the WWE SmackDown Women's Championship
Liv Morgan (c) vs. Shayna Baszler
Sky Six-woman tag team match
Bianca Belair, Alexa Bliss, dan Asuka vs. Bayley, Dakota Kai dan Iyo Sky
Singles match
Matt Riddle vs. Seth "Freakin" Rollins
Singles match for the WWE Intercontinental Championship
Gunther bersama Ludwig Kaiser vs. Sheamus bersama The Brawling Brutes
Tag Team Match
Edge and Rey Mysterio bersama Dominik Mysterio vs. The Judgment Day (Finn Bálor and Damian Priest bersama Rhea Ripley)
Dilihat dari beberapa hal di atas, para penggemar WWE tentunya sangat menantikan kejutan-kejutan yang akan dibawakan Triple H ke Inggris kali ini.

Sejak Vince McMahon tersandung kasus dan terpaksa mengundurkan diri, Triple H sendiri telah secara resmi mengambil peran wakil presiden eksekutif hubungan bakat dan chief creative officer di WWE.

Nonton WWE Clash at The Castle di Disney+ Hotstar Indonesia

Berikut adalah informasi mengenai link nonton Premium Live Event dari WWE yang digelar di Cardif

Nah itulah Link Nonton WWE Clash at The Castle Kualitas HD yang bisa kalian nikmati secara gratis.
Next Post Previous Post
Joki Tugas