Link Nonton Big Mouth Full Episode 1-16 Sub Indo,  Gratis Kualitas HD!
Artikel ini memuat Link Nonton Big Mouth Episode 1-16 Sub Indo. Tonton terus link di artikel ini untuk nonton Big Mouse full movie streaming sub indo, download gratis.

Big Mouth tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 WIB di Disney Plus Hotstar mulai tanggal 29 Juli 2022, dan link resmi tontonan non Telegram bisa kamu dapatkan di akhir artikel.

Big Mouth adalah serial terbaru yang disutradarai oleh Oh Chung Hwan dan bergenre thriller dan misteri. Serial TV 16 episode "Big Mouth" membuat pemirsa bergulat dengan tikus besar atau pembohong jenius.

Penggemar drama Korea "Big Mouth," yang menampilkan anggota Girls' Generation Lee Jong Suk dan Lim Yoona, sejauh ini telah dibuat marah oleh pencarian Big Mouth untuk tubuh asli tikus besar.

Berikut sinopsis serial TV "Big Mouth" yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoona: Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara dengan win rate yang sangat rendah, hanya 10%. Karena dia sangat banyak bicara.

Dia kemudian terlibat dalam kasus pembunuhan sampai dia ditipu menjadi pecandu narkoba dan masuk penjara.

Sampai dipenjara, Park Chang-ho dikenal sebagai tikus besar atau pembohong jenius karena Park Chang-ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Ko Mi-ho (Lim Yoon-ah) adalah istri Park Chang-ho, dan dia bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan berani.

Miho mendukung suaminya secara finansial dan psikologis, membantunya menjadi pengacara. Go Miho mengetahui bahwa Park Chang-ho dicurigai sebagai pembohong jenius Big Mouse, dan mencoba membersihkan nama suaminya, jadi apa yang akan terjadi dengan kisah malang Park Chang-ho dan Miho?

Simak kisah dan episode lengkapnya DI SINI 

Link Nonton Big Mouth Full Episode 1-16 Sub Indo,  Gratis Kualitas HD!

Teman-teman yang mau nonton "Big Mouth" sekarang juga yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC Korea. Pemirsa internasional, termasuk Indonesia, dapat menonton di saluran Disney Plus Hotstar dan Blibli.

Adapun link nonton Big Mouth episode 1-16 sub Indo gratis melalui Disney Plus Hostart dan Blibli bisa dengan klik link berikut: 

• Link Nonton Big Mouth Episode 1-16 Sub Indo | Disney Plus Hotstar 

• Link Nonton Big Mouth Episode 1-16 Sub Indo | Bilibili 

Nah, itulah ulasan mengenai link nonton Big Mouth episode 1-16 sub Indo gratis lengkap dengan sinopsis, jadwal tayang, dan fakta menarik.