Link Telegram Nonton Dikta dan Hukum
Berikut link Telegram nonton Dikta dan Hukum, untuk nonton versi gratis tampa berlanganan WeTV. Di link Telegram Dikta dan Hukum akan di tayagkan secara gratis di grup telegram ini mulai dari Dikta dan Hukum Episode 1, Dikta dan Hukum Episode 2, Dikta dan Hukum Episode 3, Dikta dan Hukum Episode 4, Dikta dan Hukum Episode 5, Dikta dan Hukum Episode 6, Dikta dan Hukum Episode 7, dan semua episode akan di tanyangkan di grup Telegram ini. Adapun Link Telegramnya sebagai berikut:

Link Telegram Nonton Dikta dan Hukum : https://t.me/diktadanhukumseriesss

Anda tingal masuk grup telegram tersebut bisa nikmatin nonton Dikta dan Hukum secara gratis.

Serial original terbaru WeTV "Dikta dan Hukum" akan dirilis pada tahun 2022. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, acara tersebut dibintangi oleh Natasha Verona dan Agil Dito sebagai pemeran utama. Dikta dan Hukum menceritakan hubungan dua sahabat yang dijodohkan oleh orang tuanya.

Hubungan persahabatan Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) yang dijalin sejak kecil harus diuji ketika orang tua mereka bersikeras untuk menjodohkan keduanya. Meski keduanya sangat dekat, dua insan di langit dan di bumi sama sekali tidak merasakan cinta. Apalagi Nadella sudah memiliki idolanya sendiri.

Namun, perasaan ini telah berubah seiring waktu. Nadhira mulai jatuh cinta pada citra kakaknya yang selama ini ia anggap dirinya. Di sisi lain, Dikta yang kejam namun berempati secara bertahap mulai terbuka dan menceritakan rahasia terbesarnya.

Sebuah rahasia tentang hidupnya yang singkat, yang memungkinkan Nadhira kehilangan Dikta kapan saja. Jadi, bisakah cinta mereka bersatu? Akankah kencan buta menjadi kenyataan? Nantikan kisah lengkap serial Dikta dan Hukum yang akan tayang di WeTV tahun ini.