Link Nonton Film Dikta dan Hukum Gratis (Instagram @diktadanhukum_series)

Berikut link untuk menonton live streaming gratis dan bocoran bocoran film Dikta dan Law selengkapnya di serial WeTV aslinya. Di bawah ini adalah perkiraan airtime dan airtime untuk episode pertama hingga episode ke 12.

Saksikan live streaming gratis episode pertama serial drama Dikta and Law melalui tautan Telegram gratis di bawah ini, atau Anda dapat menontonnya secara VIP dengan berlangganan WeTV.

Layanan streaming WeTv adalah tempat terbaik untuk menonton film serial dengan kualitas video yang jernih, cocok untuk menonton episode pertama Dikta dan Law.

Jadi buruan download aplikasi streaming WeTv di akhir artikel, dan jangan lupa share artikel ini agar kamu tahu lebih banyak tentang cara nonton Dikta dan Law episode lengkap.

Episode-episode Dikta dan Hukum berhasil membuat penonton penasaran dengan jalan cerita dari setiap episodenya, menghadirkan banyak kejutan yang tidak mereka sangka akan terjadi pada para pemeran utamanya, yakni Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abenson Card. Jika Anda ingin menonton video dengan tag VIP, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Berikut cara menonton serial Dikta dan Law dengan berlangganan WeTV, tersedia melalui aplikasi. Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

1. Masuk ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu Akun.

3. Klik Gabung VIP.

4. Pilih paket yang Anda inginkan.

5. Klik Beli Sekarang.

6. Selanjutnya, isi data pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, Visa, dan American Express.

7. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Anda bisa masuk ke paket VIP.

 

Sinopsis

Beberapa waktu lalu, film "Dikta dan Hukum" viral di Twitter karena jalan ceritanya menggambarkan seorang pria yang merupakan mahasiswa hukum tahun terakhir di sebuah universitas bergengsi. Selain itu, dia adalah seorang siswa dengan hubungan yang rumit, dan ternyata wanita yang dia sukai adalah seorang gadis remaja, dan dia masih duduk di bangku SMA.

Dikta memiliki karakter yang sempurna dan impian seorang wanita untuk menjadi pintar, kaya, baik hati, pekerja keras, penyayang dan tampan. Nadhira, di sisi lain, adalah siswa sekolah menengah kelas 12 dengan kepribadian yang mudah menyerah dan malas.

Sosok Dikta yang sempurna ini jelas cocok dengan gadis SMA Nadhira, yang mungkin banyak orang anggap berbanding terbalik dengan sosok Dikta. Dikta dan Nadhira seolah tak ada bandingannya dan sulit untuk disatukan, namun anehnya, semakin lama mereka berpisah, mereka juga memiliki perasaan yang tak bisa diungkapkan yang akhirnya bisa saling melengkapi. 

Suatu hari, hubungan keduanya menjadi lebih rumit karena Nadila sudah memiliki kekasih. Dikta memiliki karakter yang sempurna dan impian seorang wanita untuk menjadi pintar, kaya, baik hati, pekerja keras, penyayang dan tampan.

Nadhira, di sisi lain, adalah siswa sekolah menengah kelas 12 dengan kepribadian yang mudah menyerah dan malas. Sosok Dikta yang sempurna ini jelas cocok dengan gadis SMA Nadhira, yang mungkin banyak orang anggap berbanding terbalik dengan sosok Dikta.

Dikta dan Nadhira tampaknya tidak ada bandingannya dan sulit untuk disatukan, tetapi anehnya, semakin lama mereka berpisah, semakin banyak perasaan yang tidak dapat diungkapkan yang akhirnya dapat mereka keluarkan yang terbaik dari satu sama lain. Suatu hari, hubungan keduanya menjadi lebih rumit karena Nadila sudah memiliki kekasih.

Hingga akhirnya, Nadira mulai mengembangkan cinta dan kasih sayang pada seorang pria yang dia anggap sebagai sahabat, sahabat, dan saudara sekaligus. Berikut link nonton Dikta dan Law di WeTV, bisa nonton gratis atau bayar dengan VIP streaming.

Atau nonton di telegram secara gratsis tautan langsung Dikta dan Hukum: Klik Disini

Dimana nonton Film Dikta dan Hukum episode 678910? Berikut jadwal pertunjukan dan tautan tontonan di bawah ini.

Film Dikta dan Hukum diketahui sudah tayang 5 episode dan 6A, cek link untuk nonton episode 6 7 8 9 10.

Dikta and Hukum mempunyai jadwal tayang dengan episode mingguan terdiri dari Part A dan Part B, link lengkapnya tonton Dikta and Hukum episode 6 7 8 9 10. Tunggu apalagi segera nonton Dikta dan Hukum episode 6B sore ini melalui jadwal tayang dan link nonton episode 6 7 8 9 10 yang tersedia.

Intip jadwal tayang beserta link nonton Dikta dan Hukum:

Dikta dan Hukum episode 6A : 26 Agustus 2022