manager Jurgen Klopp, Foto: skysports.com

Nalarrakyat.com, Sepak Bola - Klopp menolak menyebutkan nama ketiganya karena mereka masih menunggu konfirmasi tes PCR tetapi mereka yang terkena dampak, ditambah Thiago Alcantara dan Takumi Minamino, akan hilang di Stamford Bridge.

"Taki berlari di luar, Thiago tidak. Selain itu kami memiliki tiga kasus Covid baru di tim dan beberapa lagi di staf sehingga tidak begitu keren saat ini," kata Klopp.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa itu tapi akan cukup jelas di lembar tim lusa.

“Kami belum hampir menunda pertandingan. Kami belum mengalami wabah yang tepat tetapi itu semakin sering terjadi.

"Ini seperti lotere di pagi hari ketika Anda menunggu hasilnya. Hari demi hari cukup banyak kasus lain dan hari ini lain lagi."

Pertandingan melawan rival perebutan gelar Chelsea adalah pertandingan penting bagi Liverpool dengan pemuncak klasemen Manchester City mengancam akan menjauh di puncak klasemen.

Kekalahan kedua Liverpool di liga musim ini di Leicester pada hari Selasa, ditambah dengan kemenangan 1-0 City di Brentford pada pertengahan pekan berarti tim Klopp membuntuti sang juara dengan sembilan poin menjelang pertandingan Tahun Baru.

Klopp menyerah pada gelar dulu.

"Satu-satunya kesempatan untuk menangkap siapa pun yang ada di depan Anda adalah memenangkan pertandingan sepak bola," tambahnya. “Dan itu sekarang tidak begitu mudah. Kami bermain melawan Chelsea, yang memiliki masalah serupa seperti yang kami miliki. Saya tidak 100 persen dalam kerangka tentang situasi sebenarnya di Chelsea, tetapi mungkin itu masalahnya.

"Kami pergi ke sana dan kami mencoba segalanya - itu adalah tempat yang sulit untuk dituju. Anda tidak menang di sana dengan kinerja rata-rata jadi kami lebih baik khawatir tentang seberapa baik kami bisa memainkan permainan sepak bola terbaik.

“Kami sekarang dapat berbicara tentang pertandingan terakhir kami yang jelas tidak kami senangi. Pertandingan melawan Leicester, bahkan tanpa kami tampil di level teratas kami, kami mungkin seharusnya memenangkan pertandingan jika kami ingin membuang peluang kami.

"Tentu saja kami harus menunjukkan bahwa kami dapat melakukan jauh lebih baik dan itulah yang kami coba sekarang karena kami tidak dapat mengejar City tanpa memainkan sepak bola yang bagus."