Novel Ketos Galak Citra Novy PDF
Berikut ini kami sajikan untuk kamu yang sedang mencari novel Ketos Galak Citra Novy versi pdf, yang bisa kamu baca saat santai.

Sinopsis Novel Ketos Galak Citra Novy

Aku merasa terguncang ketika Kaezar mengaku bahwa dia putus dengan Kalina karena dirinya telah berselingkuh dengan seorang gadis lain. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana harus meresponsnya.

Sebelumnya, aku hanya merasa tidak nyaman dengan sikap Kaezar yang otoriter dan moody. Namun, sekarang aku merasa benar-benar terkejut dengan kenyataan bahwa dia sebenarnya memiliki sifat yang buruk seperti itu. Bagaimana bisa aku berpikir dia sempurna?

Namun, pernyataan terakhirnya tentang kehidupan masa lalu membuatku merasa sedikit terhibur. Aku tahu bahwa tidak ada hubungannya dengan situasi saat ini, tetapi ada sedikit kelegaan dalam mengetahui bahwa aku tidak sendirian dalam merasa salah melakukan sesuatu di masa lalu.

Tetap saja, aku merasa sedih untuk Kalina dan gadis lain yang terlibat dalam perselingkuhan itu. Aku hanya berharap bahwa mereka akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di masa depan.

Identitas Novel Ketos Galak Citra Novy

Judul : Ketos Galak 

Penulis : Citra Novy

Format : 358 pages, Paperback

Published : September 1, 2021 by AG Publishing

ISBN : 9786023961825

Language : Indonesian

Review Novel Ketos Galak Citra Novy

Selesai! Senang sekali Jika Anda menyukai teenlit yang ditulis oleh Kak Citra, maka Anda wajib membaca ini juga. Ceritanya manis, lucu, dan membuat Anda tersenyum dan tertawa. Anda akan menyukai hal-hal manis dan sederhana yang dilakukan oleh Kae, Liliyana Halim.

Saya membaca buku dari Mbak Citra bukan untuk direview karena saya membacanya untuk kesenangan semata, tanpa berpikir terlalu banyak. Lagipula, jika saya ingin mereviewnya, sulit bagaimana caranya karena buku ini masih menggunakan formula yang sama dengan buku-buku sebelumnya seperti Aksioma dan Satu Kelas. Namun, saya dapat membagi apa yang saya sukai dan tidak sukai dari buku ini.

Kelebihan:

Ceritanya ringan dan lucu, kelompok Empat Sehat Lima yang menggoda Kae benar-benar membuat saya tertawa, haha. Saya juga suka dinamika antara Kae dan Jena.

Kekurangan:

Terlalu banyak klise yang digunakan dan terdapat banyak pengulangan dari buku-buku sebelumnya seperti Satu Kelas dan Aksioma.

Secara keseluruhan, saya membaca buku ini hanya untuk bersenang-senang saja, Autmn Reader.

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan novel ini silahkan kamu download Novel Ketos Galak Citra Novy PDF, Klik DISINI.