Breaking News

Buku Anti malas dan suka menunda PDF

Buku Anti malas dan suka menunda PDF
Artikel ini akan membahas Buku Anti malas dan suka menunda versi PDF yang bisa baca secara online. Sering merasa malas tapi tidak tahu penyebabnya? Jangan langsung menghubungkannya dengan kurangnya tekad.

Sebenarnya, banyak rasa malas yang berasal dari masalah emosional yang kita hadapi. Jangan menunda-nunda tugas atau menjadi tidak bersemangat tanpa memeriksa perasaan kita terlebih dahulu. Kita perlu melihat ke dalam diri sendiri dan mencari tahu apakah ada masalah emosional yang memengaruhi perilaku kita.

Misalnya, jika kita malas belajar, mungkin itu karena kita merasa kesal atau merasa sia-sia belajar karena hasilnya tetap jelek. Analisis masalahmu satu per satu hingga ke akarnya dan temukan solusinya.

Penting untuk mengatasi masalah emosional agar kita bisa hidup bahagia dan orang di sekitar kita tidak terdampak. Jangan ragu untuk membaca Buku Antimalas dan Suka Menunda untuk menganalisis diri sendiri serta menemukan solusi untuk menghilangkan kemalasan.

Identitas Buku

Judul : Buku Anti Malas dan Suka Menunda : Panduan Mengatasinya / GI, Choi Myung

Pengarang : GI Choi Myung

Penerbitan Jakarta : Bhuana Ilmu Populer, 2021

Deskripsi Fisik : x, 212 hlm :Ilus ;23 cm

ISBN : 978-602-483-266-7

Subjek : Psikologi

Review Buku Anti malas dan suka menunda

Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk self improvement! Bahasanya mudah dipahami dan cocok untuk remaja seperti saya. Selain itu, pembahasannya tidak rumit sehingga mudah dicerna. Satu hal yang membuat saya sangat menyukai buku ini adalah penulisnya sering memberikan contoh kejadian yang relevan dengan pembahasannya. Jadi, tidak hanya teori semata, tetapi juga aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari, Fanandi Ratriansyah.

Dalam pembahasannya, buku ini tidak hanya memberikan teori saja, namun juga memberikan contoh konkrit yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini memudahkan pembaca untuk memahami dan menerapkan prinsip-prinsip yang dijelaskan dalam buku.

Salah satu poin plus dari buku ini adalah si penulis sering memberikan contoh kejadian yang berkaitan dengan pembahasan. Dengan adanya contoh konkrit ini, pembaca dapat lebih mudah memahami bagaimana menerapkan prinsip-prinsip tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Secara keseluruhan, buku ini sangat direkomendasikan bagi anak muda yang ingin meningkatkan diri dan mengatasi kemalasan. Buku ini mudah dipahami dan penuh dengan contoh yang relevan, sehingga sangat cocok untuk dibaca oleh anak remaja seperti saya, Khonsa Kholila.

Pertama kali tertarik membaca buku ini karena terinspirasi oleh orang-orang di sekitarku yang sering menunda pekerjaan. Aku penasaran apa penyebabnya dan ingin tahu bagaimana mengatasinya.

Setelah membaca buku ini, aku menemukan beberapa penyebab yang membuat orang suka menunda, salah satunya adalah ketidakmampuan untuk membuat prioritas. Namun, buku ini memberikan solusi dan cara-cara mengurangi kebiasaan menunda dan malas.

Aku sangat menyukai buku ini, meskipun aku membutuhkan waktu lama untuk memahami isinya karena sering membaca ulang. Terjemahan bahasanya ringan dan mudah dipahami, namun ada beberapa bagian yang mungkin agak sulit dipahami konteksnya karena penulisnya berasal dari Korea Selatan. Namun, secara keseluruhan buku ini bisa dipahami dengan mudah, Tegar Nawawy.

jika kamu tertarik untuk membacanya silahkan dowload pfd-nya dengan cara klik link berikut ini.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close