5 Hero Tank Terbaik Mobile Legends Season 27

5 Hero Tank Terbaik Mobile Legends Season 27

Mobile Legends adalah game MOBA yang cukup populer dan memiliki berbagai macam hero yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu hero yang sering kali diperlukan dalam game ini adalah hero tank, yang memiliki peran utama dalam melindungi tim dari serangan musuh.

Dalam season 27 Mobile Legends, banyak hero tank yang cukup kuat dan cocok untuk dipilih, namun ada beberapa hero yang lebih disukai dan menjadi rekomendasi. Berikut adalah beberapa hero tank terbaik di Mobile Legends season 27:

1. Grock

Grock adalah hero tank yang sangat cocok untuk push rank karena mampu membunuh musuh secara solo. Dengan skill penghalang atau pagar batu yang dapat menciptakan penghalang, Grock dapat menghentikan musuh yang bermove open speed tinggi seperti Atlas, sehingga menjadi kunci kemenangan tim.

Untuk menggunakan Grock dengan baik, dibutuhkan build item yang kuat, sehingga tidak mudah terbunuh oleh musuh. Saat bermain dengan Grock, sangat penting untuk melakukan rotasi yang baik dan membantu marksman agar tim bisa menang.

2. Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero tank yang unik karena semakin menerima damage, maka semakin tebal. Dalam skill pasifnya, Steel Bonds, setiap 2% dari HP yang hilang akan diubah menjadi physical defense dan meningkatkan damage basic attack.

Dengan kemampuan tersebut, Gatotkaca mampu menahan serangan beras damage berkali-kali, dan menjadi andalan dalam push rank. Untuk menggunakan Gatotkaca dengan baik, perlu dipahami mekanik mikro dan makronya agar dapat dijalankan dengan maksimal.

3. Khufra

Khufra adalah hero tank yang sering menjadi andalan saat di ban. Namun, jika dapat menggunakan Khufra dengan baik, maka akan menjadi hero yang sangat kuat dan mampu menghentikan kegesitan dari hero-hero musuh seperti Fanny dan Wanwan.

Dengan skill 2 cover yang dapat menghentikan kegesitan musuh, Khufra menjadi hero yang efektif dalam menghadapi hero-hero tersebut. Selain itu, inisiasi juga menjadi nilai penting untuk Khufra, sehingga perlu dipilih saat timing yang tepat agar dapat mengubah ritme pertarungan.

4. Gloo

Gloo adalah hero tank yang cukup overpower dan sering di-ban di semua ranah kompetitif ranked mode. Buff yang didapat Gloo antara lain adalah mampu mengaktifkan ledakan glue yang dapat mereset cooldown skill dan meningkatkan move on speednya.

Dalam level 4, Gloo menjadi lebih cepat, lengket, dan sulit untuk dilawan. Bahkan Gloo dapat menjadi counter berbagai Hero Fighter seperti Paquito, Roger, Balmond, Jawhead, dan Martis.

5. Franco

Untuk Hero Tank terakhir yang wajib Kamu pick di Mobile Legends season 27 adalah Franco. Hero ini memiliki kemampuan hook yang sangat kuat dan bisa mengunci musuh untuk dieliminasi oleh tim Kamu. Skill 1 dan 2 dari Franco memungkinkan dia untuk mendekati musuh dengan cepat dan mengunci mereka dengan hook-nya yang mematikan.

Selain itu, Franco juga memiliki kemampuan untuk memberikan shield kepada teman satu timnya dengan skill 3-nya yang sangat membantu dalam pertempuran tim. Hal ini membuat Franco sangat efektif dalam melindungi marksman dan hero-hiro lain di tim Kamu.

Namun, penggunaan Franco membutuhkan ketepatan dan keterampilan yang tinggi dalam menangkap musuh dengan hook-nya yang mematikan. Jika Kamu berhasil menggunakan Franco dengan baik, dia bisa menjadi salah satu Hero Tank terbaik di season 27.

Itulah rekomendasi Hero Tank terbaik dan terkuat season 27 yang wajib Kamu pick di Mobile Legends. Pastikan Kamu memilih Hero Tank yang sesuai dengan gaya bermain Kamu dan jangan lupa untuk berlatih dan membangun item yang tepat untuk meningkatkan kemampuan Hero Kamu di game. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kamu yang ingin naik rank di Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca!

Next Post Previous Post
Joki Tugas