Link Nonton Boruto Episode 265 Sub Indonesia Kualitas HD, Gratis!
Berikut ini Link Nonton Boruto Episode 265 Sub Indonesia Kualitas HD, disunguhkan secara Gratis. Cari link nonton Boruto Naruto Nect Episode 265 gratis subtitle indonesia? Mari kita lihat artikel di bawah ini karena kami akan memberikannya kepada Anda secara gratis.

Seperti yang kita ketahui bersama, Naruto Next Generation minggu ini akan merilis episode terbarunya 265. Menurut situs resminya, dalam kisah Boruto Episode 265, kisah Bunga Matahari, Bunga, dan Chuanmu pergi ke perkemahan akan diceritakan.

Selain itu, tidak hanya berkemah, mereka juga berlatih di dekat akademi ninja.

Selama pelatihan itu, Himawari, Kae dan Kawaki dikenal suka bertarung untuk menguji kemampuan mereka.

Ini membantu menunjukkan siapa yang terbaik dari ketiganya sehingga Anda tahu siapa yang terkuat di antara mereka semua.

Dapat dipahami bahwa perkemahan dan pelatihan musim panas ini bertujuan untuk memperkuat kerja tim di antara tim.

Selain mereka bertiga, wali kelas telah mengikuti kegiatan ekstra kurikuler berkemah dan pelatihan, dan mereka akan mengawasi apa yang mereka lakukan.

Selain itu, Kawagi masih dalam misi, dan misinya saat ini adalah memastikan keamanan dan kenyamanan Kae selama berada di Desa Konoha.

Seperti yang kita ketahui bersama, episode ke-265 dari animasi "Boruto" awalnya dijadwalkan tayang pada Minggu, 4 September 2022.

Nah, para penggemar anime Boruto bisa menonton Boruto Episode 265 pada link di bawah ini.

Untuk menonton Boruto Episode 265 dengan subtitle bahasa Indonesia secara gratis dan resmi.

Klik di sini 

Nah, itulah pembahasan mengenai Link Nonton Boruto Episode 265 Sub Indonesia Kualitas HD, yang bisa ditonton secara Gratis. selamat menonton dan terimkasih.