Link Telegram Nonton Film Sayap Sayap Patah Full Movie

Berikut link Telegram nonton Sayap Sayap Patah Full Movie 2022, untuk nonton versi gratis tampa perlu membeli tiket ke bioskop. dengan link grup telegram ini kamu bisa nonton film Sayap Sayap Patah secara online, namun sebelum masuk keinti pembahsannya kita simak pemaparan seputar film sayap sayap patah.

Sinopsis Film Sayap Sayap Patah

Film terbaru Sayap Patah Sayap merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tragedi Mako Brimob 2018. Simak sinopsis film Broken Wing yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini. Disutradarai oleh Rudy Soderjawo. Film yang dibintangi Nicolas Saputra dan Ariel Tatum ini diangkat dari peristiwa tersebut.

Film "Sayap Patah" menceritakan tentang anggota Densus 88 Aggie (Nicolas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang hidup bahagia karena Nani diketahui sedang hamil anak pertama. Dikatakan bahwa suatu hari, sebuah penjara dibobol oleh narapidana, menyebabkan gangguan besar.

Apa yang terjadi pada Adji, impiannya untuk hidup bahagia bersama Nani pupus. Film ini akan diputar serentak di bioskop Indonesia pada Kamis dini hari, 18 Agustus 2022. Film Wings of Broken adalah karya aktivis media sosial dan mantan jurnalis Denny Siregar.

Aggie (Nicolas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) disebut-sebut sebagai pasangan suami istri yang bahagia. Kebahagiaan semakin lengkap saat Nani diketahui hamil. Seiring waktu, rahim Nani semakin besar. Namun, Adji tidak bisa menemani Nani karena dia adalah anggota polisi atau Densus 88 dan harus siap siaga jika diperlukan.

Hampir setiap hari Adji harus bertugas dan meninggalkan Nani sendirian. Padahal Nani tengah mengandung tua dan dia memiliki tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan keguguran. Mereka sempat bertengkar, dan Nani berkeinginan pulang ke Jakarta agar kehamilannya bisa terjaga. Pada suatu hari, terdapat sebuah rumah tahanan yang dibobol oleh para tahanan hingga memicu kerusuhan besar

Mereka menyerang petugas. Adji dan rekan-rekannya segera mengambil tindakan untuk meredam kerusuhan tersebut. Namun, tidak semua narapidana bisa diatasi. Terjadi penyanderaan petugas, dan salah satu pelakunya adalah seorang napi bernama Liang yang dipimpin oleh Iwa K.

Leong atau Iwa K berperan sebagai penjahat kejam yang tidak akan segan-segan melukai orang yang menghalangi jalannya, termasuk aparat keamanan. Liang berhasil mendapatkan pistol yang digunakan sebagai alat ancaman.

Adji, seorang satpam, juga terkena imbas dari kebrutalan para napi tersebut. Bahkan ada ledakan besar di tempat itu. Pada akhirnya, sesuatu terjadi pada Adji yang menghancurkan mimpinya untuk hidup bahagia bersama Nani dan anak yang dikandungnya.

Link Telegram Nonton Sayap Sayap Patah Full Movie

Seperti yang admin janjikan kali ini saya akan memberikan link telegram grup nonton film sayap sayap patah secara online, dan berikut ini linknya.

Link Telegram : Telegram.com/Sayap Sayap Patah Full Movie

Cara nonton film sayap sayap patah secara online dengan cara gabung grup telegram yang sudah admin sediakan diatas.