Link Nonton 12 Cerita Glen Anggara Full Movie di Rebahin dan LK21
Pada artikel kali kami akan membagikan Link Nonton 12 Cerita Glen Anggara Full Movie di Rebahin dan LK21, film ini merupakan terbaru Prilly Latuconsina.

Dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prily Latuconsina memerankan Shena, seorang wanita cantik yang sedang berjuang melawan penyakit.

Film 12 Cerita Glen Anggara disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Kharisma Starvision.

12 Glenn Angara's Story adalah sebuah film roman berdasarkan novel Luluk HF dengan judul yang sama. Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia pada 18 Agustus 2022.

Sederet aktor muda juga membintangi film 12 Cerita Glen Anggara, seperti Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla.

Menariknya, film 12 Stories of Glen Anggara merupakan spin-off dari film sebelumnya Mariposa (2020) yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara, namun kali ini keduanya tidak lagi menjadi pemeran utama. Pemain utama sekarang adalah Prilly Latuconsina dan Juniors Robert.

12 cerita Glen Anggara diketahui terinspirasi dari kisah ibunda Luluk HF yang meninggal karena gagal ginjal.

Lewat ceritanya, Luluk ingin agar pembaca bisa melihat seandainya orang yang sakit bisa diberi kesempatan untuk menuliskan daftar keinginan dan mewujudkannya sebelum meninggal.

Film 12 Cerita Glen Anggara ini memiliki pesan yang begitu mendalam, bahwa masih ada harapan untuk terus melanjutkan hidup dan mewujudkan impian, sekecil apapun peluang itu.

Film 12 Cerita Glen Anggara mengisahkan tentang Glen Anggara (Junior Roberts) yang berasal dari keluarga kaya raya, namun memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

Namun, Glenn menyukai kebebasan dan selalu melakukan apa pun yang membuatnya bahagia.

Sikapnya yang menyebalkan selalu membuat orang kesal, padahal Glenn adalah orang yang baik dan ramah.

Namun suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis cantik pucat bernama Sheena (Prilly Latuconsina) yang melamar Glen. Menanggapi permintaan tersebut, Glenn tentu saja menolak, menganggap Sheena adalah orang yang aneh dan gila.

Bagaimana mungkin seseorang yang baru bertemu langsung mengajaknya berkencan.

Saat pertemuan kedua Glenn dengan Sheena, Glenn secara tidak sengaja menemukan secarik kertas milik Sheena dengan dua belas permintaan sebelum matahari terbenam tertulis di atasnya.

Hingga suatu hari, dia belajar sesuatu dari Xie Na, yang membuatnya mengerti mengapa Xie Na memintanya menjadi pacarnya saat pertama kali bertemu, dan arti dari dua belas permintaan.

Pada akhirnya, Glenn memutuskan bahwa dua belas keinginan Xie Na akan terpenuhi.

Meski awalnya Glen merasa ragu, tetapi ia ingin melakukan kebaikan dalam hidupnya. Ia berpikir, melakukan hal ini hanya satu kali seumur hidup.

Glen yakin, ia tidak hanya membuat Shena bahagia, tetapi juga dirinya sendiri.

Lantas, apa saja dua belas keinginan pada secarik kertas yang dibuat Shena? Apa yang akan dilakukan Glen setelah membacanya? Berikut link nonton film Film 12 Cerita Glen Anggara full movie:

Link Nonton 12 Cerita Glen Anggara Full Movie di LK21

Link Nonton 12 Cerita Glen Anggara Full Movie di Rebahin

Demikianlah Link Nonton 12 Cerita Glen Anggara Full Movie di Rebahin dan LK21 film terbaru dari Prilly Latuconsina.