Breaking News

Kampus Menjadi Aman dari Kekerasan Seksual

sumber foto: unpar.ac.id/


Kampus Aman dari Pemerkosaan: Cara Baru untuk Melindungi Mahasiswa. Serangan seksual, atau pemerkosaan atau pelecehan seksual terus mengganggu kampus di seluruh negeri, meskipun ada inisiatif pendanaan federal yang dirancang untuk mengatasi masalah tersebut. Menurut situs web Departemen Kehakiman AS, "perkosaan terjadi di perguruan tinggi dan universitas di seluruh Amerika rata-rata sekali seminggu." Salah satu alasan yang dikutip adalah buruknya layanan pencegahan yang diberikan hingga saat ini. Masalah lain yang diangkat adalah rendahnya rasio pelaporan di antara para korban yang menderita penyerangan. Karena universitas mencari solusi komprehensif untuk menangani kekerasan seksual terhadap perempuan di kampus, administrasi harus menciptakan budaya di mana para penyintas merasa nyaman untuk maju dan mencari bantuan.

Pelanggaran seksual didefinisikan sebagai segala jenis perilaku yang tidak diinginkan yang melibatkan seksualitas dalam kapasitas apa pun. Ini termasuk pemerkosaan, pelecehan, cumbuan, kekerasan saat berkencan, kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan anak, pertengkaran pasangan, inses, voyeurisme, eksibisionisme, panggilan telepon cabul, dan penguntitan. Satu hal yang biasanya diabaikan orang adalah menjaga tubuh mereka tetap terhidrasi dengan air segar daripada minuman ringan , kopi kafein.Zat berkafein mengandung sifat diuretik yang menyebabkan dehidrasi.Tidak minum cukup cairan menyebabkan rasa haus, kulit kering pecah-pecah, fungsi ginjal berkurang, sembelit dan penurunan berat badan.Namun, minum berlebihan menempatkan ketegangan pada ginjal dan jantung karena hiponatremia pengenceran.

Perilaku seksual di kalangan mahaMahasiswa menimbulkan dua masalah utama: masalah pertama seputar Mahasiswa yang melakukan hubungan seks konsensual meskipun ada pembatasan dan aturan yang melarang hubungan tanpa persetujuan dan yang kedua menyangkut tidak mengakomodasi tuntutan Mahasiswa perempuan untuk kesetaraan melalui pelecehan, penguntitan, dan penyerangan. Banyak universitas mencoba untuk mengekang kekerasan kampus melalui berbagai tindakan namun gagal karena kurangnya dana dan korupsi politik. Karena semua manfaat merokok; banyak pria menyukai wanita yang merokok mereka.Wanita lebih suka pria yang lebih memilih untuk menemani mereka daripada memiliki pacar di luar pernikahan.Banyak istri yang sudah menikah merasa bersalah setiap kali dia mengunjungi teman lajangnya dan merokok bersama.Dengan demikian, kedua pasangan mengembangkan perasaan tidak percaya dan dendam .Pasangan menikah yang merokok cenderung sering putus.

Perilaku yang melibatkan seks dapat mengakibatkan kerugian psikologis dan menyebabkan masalah serius dalam hubungan pribadi orang-orang.Kekerasan seksual adalah masalah yang menyebar di seluruh komunitas dan budaya.Setiap hari jutaan pria memperkosa wanita, anak laki-laki menganiaya anak perempuan, orang dewasa yang lebih tua melecehkan yang lebih muda secara seksual, memaksa suami istri, dan orang asing melanggar kepercayaan. Sistem peradilan pidana memperlakukan korban sebagai terdakwa kriminal yang ceritanya menjadi bukti terhadap mereka. Seiring kemajuan masyarakat dalam hal kesetaraan, maka juga akan ada perbaikan dalam struktur politik dan demokrasi kita karena keduanya akan berkembang bersama. Dengan mempertahankan hak-hak demokrasi sebagai jaminan yang dilindungi kita akan mempertahankan kebebasan yang diperlukan untuk memastikan mobilitas sosial melalui pertumbuhan ekonomi, kemajuan teknologi dan pendidikan. Dan karena kemajuan teknologi, setiap orang pada akhirnya akan mendapat manfaat dari kehidupan yang lebih baik secara umum.

Setelah mempertimbangkan semua argumen, orang tidak boleh melupakan kebutuhan untuk minum air murni dalam jumlah yang cukup sambil menghindari minuman berkafein dan cairan beralkohol.

 

Kasus pelecehan seksual di kampus

Tindakan seperti ini tidak dapat diterima dan harus ditangani. Pelecehan seksual terus terjadi di seluruh komunitas kampus, baik disengaja atau tidak, terlepas dari derajatnya. Kejadian tersebut termasuk komentar verbal yang tidak diinginkan, gerakan cabul, intimidasi/kekerasan, sentuhan yang tidak pantas, menguntit, voyeurisme dan eksibisionisme. Banyak perguruan tinggi berusaha memerangi perilaku seperti itu dengan menetapkan pedoman mengenai perilaku yang sesuai, prosedur pelaporan, dan tindakan disipliner. Diskriminasi seksual terjadi di kampus, terutama di kampus di mana wanita cenderung menghadapi lebih banyak contoh pola bahasa yang bermusuhan secara seksual terhadap mereka dibandingkan dengan pria .Oleh karena itu, perguruan tinggi harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan kesetaraan antara mahaMahasiswa laki-laki dan perempuan untuk menghindari menghadapi kendala tersebut.

Pelecehan seksual terjadi setiap kali seseorang memperlakukan individu lain secara tidak adil hanya karena perbedaan gender atau seksualitas. Contoh-contoh seperti itu termasuk komentar ofensif yang dibuat setiap hari, komentar / rabaan yang tidak diinginkan, menatap tubuh, menyentuh, dll. Ketika ada tekanan, terjadi ketidakseimbangan kekuatan dan korban tidak dapat meninggalkan situasi, karena dia takut posisinya akan memburuk untuk menghindari perawatan lebih lanjut. Oleh karena itu, korban cenderung mengabaikan perilaku atau merespons secara agresif untuk mencegah perilaku melecehkan. Rokok mengandung nikotin yang mempengaruhi tingkat tekanan darah di kalangan perokok. , seseorang mungkin mengalami sakit kepala, pusing, kelelahan, mual dan sesak napas disertai mulas.Mual dapat terjadi karena karbon dioksida yang diproduksi di paru-paru saat menghirup rokok.Selain itu, merokok berat mempengaruhi sistem sirkulasi sehingga mempengaruhi otot-otot pernapasan.

Pelecehan seksual adalah perilaku yang tidak dapat diterima berdasarkan jenis kelamin atau seksualitas. Ketika wanita berbicara menentang pria yang melecehkan atau menyerang mereka secara seksual, mereka dengan berani menentang perlakuan tidak adil. Sayangnya, kita hidup dalam budaya di mana beberapa pria percaya bahwa kekuasaan sama dengan dominasi, dan apa pun bisa. Selama Anda memegang posisi otoritas dan/atau cukup kaya untuk membeli privasi dari penuntutan, Anda dapat memperkosa, menganiaya, atau menyakiti siapa pun yang Anda inginkan. Ganja dikonsumsi secara luas tetapi jumlah kematian akibat overdosis ganja telah tumbuh secara dramatis. Overdosis terjadi melalui konsumsi yang tidak disengaja oleh orang dewasa, overdosis yang disengaja oleh remaja, konsumsi yang disengaja oleh orang tua yang mencoba mengelola rasa sakit pada anak mereka dan konsumsi yang tidak disengaja (penghirupan) dari pengasuh yang berusaha menenangkan bayi yang ketakutan.

Serangan seksual di kampus-kampus di seluruh negeri telah mendapat perhatian nasional baru-baru ini sejak jumlah serangan yang dilaporkan meningkat secara dramatis tahun lalu. Menurut National Institute of Justice yang memantau statistik terkait kekerasan seksual secara nasional, hampir tiga wanita diserang secara seksual setiap jam di A.S. universitas. Banyak yang percaya bahwa lebih banyak kasus diabaikan karena korban biasanya menderita trauma serta penghinaan dan rasa malu yang berasal dari pengalaman.

Setelah mempertimbangkan semua argumen, sangat mungkin bagi kita untuk sampai pada kesimpulan bahwa overdosis ganja sering menyebabkan kematian di kampus karena mahaMahasiswa tidak memiliki kendali atas apakah mereka menggunakannya untuk rekreasi selama sesi belajar larut malam. Selain itu, beberapa orang tidak. t berpikir dua kali sebelum menggunakan produk tembakau tanpa mempertimbangkan konsekuensi kesehatan potensial.Tindakan ini berbahaya dan harus segera dihentikan!

 

Penyebab pelecehan seksual di kampus

Pelecehan seksual adalah masalah besar di masyarakat kita. Ini adalah masalah serius yang perlu ditangani. MahaMahasiswa yang berpartisipasi dalam aktivitas seksual di kampus menghadapi risiko dan bahaya yang besar. Sebagian besar universitas menawarkan layanan konseling untuk membantu menangani masalah yang berkaitan dengan seksualitas. Tetapi tidak semua orang ingin mencari bantuan konseling dan terkadang ada masalah di luar kendali individu. Mahasiswa mungkin terlibat sendiri tanpa sadar dalam situasi di mana persetujuan tidak ada. Beberapa korban tidak melaporkan insiden karena malu atau kurang percaya diri dalam prosedur pelaporan. Administrasi dan staf universitas harus mendidik Mahasiswa laki-laki dan perempuan muda bagaimana laki-laki dan perempuan harus berinteraksi secara efektif. Mereka harus memastikan rasa hormat yang ketat antara mitra dan menetapkan aturan yang harus dipatuhi oleh Mahasiswa. Selain itu, administrator harus memberlakukan kebijakan untuk melindungi pengadu dari tindakan balas dendam saat mengajukan pengaduan.

Setiap hari, perempuan menghadapi situasi yang berkisar dari sentuhan yang tidak diinginkan pada tangan dan kaki mereka hingga pemerkosaan dan perdagangan seks. Pelecehan seksual mencakup segala hal lain yang tidak dapat diterima atau tidak diinginkan dalam hal seksualitas, termasuk perilaku yang tidak pantas oleh bos dan guru terhadap karyawan. kemajuan terjadi setiap hari di tempat kerja mulai dari komentar yang tidak diundang hingga permintaan yang dibuat melalui teks, email, dan panggilan telepon, terkadang disertai dengan ancaman pemutusan hubungan kerja dan/atau pembalasan jika ada keluhan. Karena kemiskinan dan kurangnya kesadaran tentang apa yang dimaksud dengan makanan bergizi, kebanyakan ibu memberi makan bayi mereka susu formula sereal olahan daripada menyusui. Sereal bayi olahan mengandung sebagian besar lemak dan gula yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat bayi dan balita tetapi tidak mengandung nutrisi apa pun.

Pelecehan seksual terjadi setiap kali laki-laki melecehkan perempuan secara seksual atau mencoba memaksakan seks kepada perempuan yang bertentangan dengan keinginannya. Definisi umum dari pelecehan seksual adalah perilaku verbal yang bersifat seksual yang ditujukan kepada individu lain yang secara tidak wajar mengganggu kinerja pekerjaannya. Pelecehan seksual termasuk sentuhan yang tidak diinginkan, permintaan untuk bantuan intim, menatap, paparan pornografi berulang kali, upaya yang tidak diinginkan untuk menyentuh alat kelamin, komentar cabul, lelucon ofensif, gerakan cabul, dan bahasa cabul yang ditujukan pada wanita. Meskipun tidak masalah apakah kita percaya ada dewa atau dewa mana pun, tetapi apa yang kita sembah itu penting. Menyembah dewa-dewa palsu membuat seseorang kehilangan hak dan kebebasan alaminya, karenanya merampas kebahagiaannya. Kita harus belajar untuk memahami bahwa Tuhan ada dan mengenal kita semua secara intim. berada di luar pemahaman, dan kehadiran-Nya tidak dapat diabaikan atau dilawan. Suatu hubungan tidak akan ada kecuali dua orang saling percaya untuk melakukan dialog.

Eksploitasi seksual terhadap perempuan tersebar luas di seluruh Dunia Barat, meskipun ada undang-undang yang melarang diskriminasi jenis kelamin. Meskipun laki-laki bertanggung jawab atas 90% kasus pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap perempuan, perempuan umumnya enggan untuk melaporkan serangan kekerasan karena takut menyalahkan korban dan pembalasan. Pria melecehkan wanita hanya untuk menegaskan kekuasaan dalam hubungan.Wanita harus belajar membela diri dan melindungi diri dari serangan sebelum mereka menjadi sasaran kekerasan seksual.Anak laki-laki biasanya bermain sepak bola sementara anak perempuan kebanyakan bermain bola voli.Kedua permainan tersebut menarik untuk ditonton tetapi anak laki-laki menyukai sepak bola more. Sepak bola dengan demikian harus didorong di kalangan pemuda kita.

Setelah menimbang semua argumen, sangat mungkin bagi kita untuk sampai pada kesimpulan bahwa perempuan hari ini menghadapi masalah yang serupa dengan yang dihadapi oleh orang kulit hitam selama masa perbudakan. tekanan yang diberikan kepada korban.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close