link streaming manchester city vs manchester united

Jadwal Manchester City vs Manchester United malam ini bisa dilihat di sini. Derby Manchester itu akan kickoff pada pukul 23.30 WIB.

Di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022), Man City vs MU dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung. The Citizens berupaya untuk menjauh dari kejaran Liverpool.

Man City kini duduk di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin, mereka berjarak 3 poin dari Liverpool di posisi kedua.

Man City mempunyai modal bagus dengan memetik dua kemenangan beruntun. Everton dan dan Peterborough United yang berhasil dikalahkan oleh Man City.

Sementara itu, Man United baru saja imbang beruntun. The Red Devils diimbangi oleh Atletico Madrid dan Watford.

Tapi, MU mempunyai rekor yang cukup oke pada laga tandang Liga Inggris. Setan Marah sudah 13 kali bertandang dengan catatan 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Dalam lawatan ke Etihad Stadium, MU menuai kemenangan atas City. The Red Devils menang dengan 2-0. Pada pertandingan pada 7 Maret 2021, Buno Fernandes dan Luke Shaw menjadi penentu kemenangan.

Sementara dalam tiga pertandingan terakhir, City lebih unggul atas Man City. Tim asuhan Pep Guardiola itu mampu menang dua kali.

Man City vs Man United

Etihad Stadium

Minggu (6/3)

Pukul 23.30 WIB

Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan 28 yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Pertandingan seru antara Man City vs Man United ini bakal berlangsung pada pukul 23.30 WIB di Etihad Stadium, markas Manchester City.

Manchester City membidik kemenangan untuk terus berlari menghindari kejaran Liverpool, sedangkan Manchester United membutuhkan hasil terbaik untuk menjaga posisi mereka di empat besar. Namun, tak kalah penting dari tiga poin, duel ini juga mempertaruhkan gengsi antara dua rival sekota.

Pada pertemuan pertama musim ini, City mempecundangi Manchester United racikan Ole Gunnar Solskjaer 2-0 di Old Trafford melalui bunuh diri Eric Bailly menit dan gol Bernardo Silva. Pasukan Josep Guardiola tentu ingin menang lagi, tapi anak-anak asuh Ralf Rangnick pasti tak ingin kembali kalah.

Pekan lalu, setelah sebelumnya ditekuk Tottenham 2-3 di Etihad Stadium, City menaklukkan tuan rumah Everton 1-0 lewat gol tunggal Phil Foden menit 82. Setelah itu, mereka menjinakkan Peterborough 2-0 melalui gol-gol Riyad Mahrez dan Jack Grealish di ajang Piala FA.

Sementara itu, MU selalu meraih hasil seri dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Gol Anthony Elanga memberi MU hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan setelah itu mereka ditahan Watford 0-0 di Premier League.

Berikut jadwal dan live streaming Man City vs MU hari ini yang tayang di Mola TV.

Jadwal dan Live Streaming

Laga: Manchester City vs Manchester United

Venue: Etihad Stadium

Waktu: Minggu, 6 Maret 2022

Kickoff: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/watch?v=vd45446018

Jangan sampai ketinggalan ya Bolaneters. Yuk ikuti perkembangan sepak bola internasional dan kabar terbaru dari Liga Inggris hanya di nalarrakyat.com.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Bernardo Silva, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Dalot; Pogba, McTominay, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Elanga.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Data Fakta City vs MU

Manchester City telah memenangi 15 dari 17 laga terakhir Premier League (seri 1, kalah 1)

Manchester City mampu memenangi 20 pertandingan liga musim ini ketika mereka mencetak gol lebih dahulu.

Pep Guardiola sudah empat kali kalah di kandang sendiri melawan Manchester United, terbanyak dibandingkan melawan tim lain sepanjang karier kepelatihannya.

Raheem Sterling gagal mencetak gol di 23 laga melawan Manchester United baik di liga maupun cup. Termasuk tujuh penampilan ketika masih di Liverpool.

Manchester United tak terkalahkan dalam delapan laga Premier League (menang 4, seri 4). Catatan terpanjang mereka tanpa kekalahan di liga.

Dalam tujuh dari delapan pertandingan, Manchester United mampu mencetak gol lebih dulu. Satu laga itu adalah ketika mereka bermain imbang tanpa gol melawan Watford akhir pekan lalu.

Raheem Sterling mengincar status sebagai pemain Inggris pertama yang mencetak gol melawan Manchester united di kasta tertinggi sejak James Milner melakukannya pada April 2013.

Kevin de Bruyne berjarak satu gol untuk bisa mencetak 50 gol di Premier League. Dia akan menjadi pemain Belgia keempat yang meraih status tersebut.