Tak Hanya Karya Film, Vin Autism Gallery Turut Serta Meramaikan 3rd Ciputra Film Festival : See the Unseen

Tak Hanya Karya Film, Vin Autism Gallery Turut Serta Meramaikan 3rd Ciputra Film Festival : See the Unseen

Memasuki tahun ketiga pagelaran acara Ciputra Film Festival bertajuk See the Unseen, “CFF” bekerja sama dengan Vin Autism Gallery. Bukan tanpa sebab, tim Ciputra Film Festival bekerja sama dengan Vin Autism Gallery dengan dalih tema acara tersebut yaitu “See the Unseen”. Ingin menceritakan dan menyampaikan jika banyak bakat yang tak terlihat namun perlahan-lahan bakat tersebut muncul dari sebuah karya. 

Vin Autism Gallery berdiri sejak tahun 2022, karya lukisan yang ditampilkan adalah karya milik seorang Vincent Prijadi yang mengidap autisme. Menampilkan “live art” bersama Vincent Prijadi yang berjalan bersamaan dengan talk show bersama Vin Autism Gallery. Beberapa karya yang telah dihasilkan oleh Vincent akan ditampilkan dan dipajang di bagian  art space yang juga akan memamerkan karya-karya dari mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra. 

CFF ada di tanggal 27 mei - 01 Juni 2024, dengan tema yang berbeda-beda perharinya. Vin Autism Gallery akan meramaikan serangkaian acara CFF pada tanggal 30 Mei 2024 bertemakan “Unnoticed Section”, pada Atrium VWalk lt. 3, Ciputra World Surabaya. Vincent tidak akan melukis karyanya sendiri tetapi setelah acara talk show, akan beralih ke “fun live art” bersama Sekolah Luar Biasa Tunas Kasih. Serangkaian acara di hari keempat ini dapat diikuti secara gratis dan tidak dipungut biaya.


Kontak Penulis: Edith Natania

Telepon: 081233789299

Email: enatania01@student.ciputra.ac.id


Next Post Previous Post
Joki Tugas