50 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023, yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

50 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023, yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

Hari Raya Idul Fitri, juga dikenal sebagai Idul Fitri, adalah perayaan besar yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia untuk menandai berakhirnya bulan suci Ramadan. Selama perayaan ini, umat Muslim saling memaafkan satu sama lain, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Berikut adalah daftar 50 ucapan Selamat Idul Fitri 2023 yang bisa kamu bagikan di media sosial seperti Instagram Whatsaap, Twiter dan lainya.

Idul Fitri 2023

Merayakan Idul Fitri merupakan momen penting bagi umat Muslim karena di hari tersebut mereka dapat memperoleh pahala besar dari Allah SWT. Beberapa kegiatan yang biasa dilakukan saat Idul Fitri adalah salat Id, silaturahmi, bermaaf-maafan, dan memberikan sedekah kepada yang membutuhkan. Salah satu tradisi penting yang dilakukan saat merayakan Idul Fitri adalah mudik atau pulang ke kampung halaman.

Mudik atau pulang ke kampung halaman telah menjadi tradisi turun-temurun. Saat itulah keluarga yang tinggal di kota biasanya pulang ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga yang tinggal di sana. Selain itu, tradisi ini juga merupakan bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama bulan Ramadan.

Pada Idul Fitri 2023, jangan lupa untuk memaafkan keluarga, teman, atau siapa pun yang pernah menyakiti atau membuat kesalahan pada kita. Merayakan Idul Fitri tidak hanya sebatas membeli pakaian baru dan menyantap hidangan lezat, namun juga tentang menghapus kesalahan dan meningkatkan hubungan sosial.

Ucapan Selamat Idul Fitri 2023

Berikut ini 50 ucapan selamat hari raya idul fitri 2023 M/ 1444 H untuk dibagikan di media sosial kamu:

Taqabalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. 

Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda.

Semoga Allah membimbingmu di jalan yang benar dan membantumu kapan pun kami meminta petunjuk-Nya. Selamat Idul Fitri 1444 H, kawan.

Semoga Allah memberkatimu dengan karunia kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat hari Raya Idul Fitri!

Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua Muslim di seluruh dunia pada saat Idulfitri yang membahagiakan ini!

Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua Muslim di dunia pada Idulfitri yang damai dan membahagiakan ini. Selamat berlebaran untuk semua orang yang merayakan!

Selamat Lebaran, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kebahagiaan akan selalu bersamamu setiap harinya.

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H untukmu dan keluarga. Semoga kegembiraan Idulfitri berlipat beribu kali dan tetap bersamamu selamanya.

Selamat hari raya Lebaran, semoga Allah kembali mempertemukan kita di bulan Ramadan berikutnya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari yang fitri ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faizin. Semoga kita senantiasa mendapatkan limpahan berkah dan nikmat dari-Nya. 

Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan untuk kita semua. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Di hari raya yang suci ini, semoga kebahagiaan, kedamaian, dan kemenangan senantiasa menyertai kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan dan keberanian untuk menjalani hidup dengan lebih baik. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambut bulan Syawal kecuali sebuah permohonan maaf dan doa. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dari pada teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena memberi saya teman sepertimu.

Taqobbalallahu minna wa minkum shiyaamana wa shiyaamakum kullu aamin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

Takbir mulai bergema, menyeruak ke angkasa. Seiring datangnya kemenangan, mari kita bersama kembali pada fitrah.

Takbir menggema di langit Ilahi, semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga pada hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, semoga ayah dan ibu mau memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.

Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, semoga kita tetap istikamah untuk terus berada di jalan Allah, dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta belas kasihan. Semoga Allah menghujani kita berbagai hal baik.

Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramadhan akan lewat. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Saya berharap harimu penuh dengan kesenangan, sorakan, dan senyuman. Jangan lupa berterima kasih kepada Allah atas segalanya karena dia mencintaimu.

Sambutlah hari kemenangan dengan kesabaran, kesucian, dan keikhlasan. Selamat Lebaran, mohon maaf atas segala kesalahan.

Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, namun kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

Ramadan membasuh hati yang berjelaga, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Ramadan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci jika dendam dan sakit hati tak bisa dimaafkan Taqobballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apa pun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita.

Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahanku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Bulan suci Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan tampak mewarnai langit, membawa sinar kedamaian dan kesucian.

Bulan Ramadan beranjak pergi, semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1444 H.

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf. Selamat Lebaran.

Bila ada kata merangkai dusta dan tingkah menoreh luka, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam renung hati. Kini, kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Beristirahatlah dari semua stres dan berikan waktu untuk keluargamu. Semoga ini memberimu semua hal yang kamu butuh kan dalam hidup. Selamat Idul Fitri!

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin. 

Pada hari raya suci ini, semoga hari kamu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia.

Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin.

Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga tulisan ini mampu menjadi jembatan silaturahmi kita pada hari penuh kemenangan ini, Ayah dan Ibu.

Meski jemari tak sempat berjabat dan raga tak bisa bersua, semoga pintu maaf masih terbuka bila ada kata yang membekas luka.

Marilah kita melunturkan ego dan saling membuka pintu maaf. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidin wal faidzin.

Keindahan Ramadan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri.

Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf yang asli berada. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita.

Idul Fitri atau Lebaran menjadi salah satu momen penting bagi umat muslim di seluruh dunia setelah berakhirnya bulan Ramadan yang suci. Peringatan 1 Syawal dalam penanggalan Islam ini menjadi momen yang membahagiakan dan juga meriah! Jangan lupa untuk mengirimkan kata-kata ucapan Hari Raya atau Idul Fitri kepada sanak saudara maupun teman-teman lo ya, Kawula Muda! Selamat Idul Fitri!

Gema takbir telah berkumandang, tanda hari kemenangan telah tiba. Semoga kita dijauhkan dari segala prasangka buruk dan dendam. Taqaballahu mina wa minkum, minal aidin wal faidzin.

Di saat raga tak dapat berjumpa, izinkan aku meminta maaf meskipun tak saling berjabat tangan. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi.

Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita termasuk orang yang berlapang dada menerima untaian kata maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444 H.

Dengan cahaya bulan baru, Ramadhan yang mulia akhirnya berakhir. Semoga Allah SWT melimpahkan taufik-Nya kepada kita untuk bisa mengaplikasikan semua pelajaran yang Ramadhan hadirkan di hari-hari kita selanjutnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon maaf lahir dan batin.

Nah, Itulah ucapan selamat idul fitri 2023 yang bisa kalian share di sosial media mu. semoga bermantfaat. 

Next Post Previous Post
Joki Tugas