Link Nonton Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo Full HD
Berikut ini informasi pada kamu mengenai link nonton film High and Low The Worst X Cross Sub Indo Full HD, dan ini bisa didownload baik lewat hp maupunPC.

Film High and Low The Worst X Cross ini,  baru saja dirilis di bioskop Indonesia. Alur cerita menarik yang ditawarkan membuat film ini banyak dicintai oleh penggemar film action Asia.

Masih banyak yang mencari info link streaming film High and Low The Worst X Cross subtitle Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mencari informasi tentang link streaming film tersebut di sini.

Namun sebelum ke inti pembahsannya alangkah baiknya kita cari tau dulu segelitir tentang film ini.

Sinopsis Film High and Low The Worst X Cross:

Film ini menceritakan tentang seorang murid SMA yang merupakan pemimpin geng berandal terkuat di wilayah SWORD. Geng SMA Oya yang dipimpin oleh Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura) dan tangan kanannya, Tsukasa Takajo (Hokuto Yoshino) masih menjadi geng paling berkuasa di wilayah tersebut.

Namun, Fujio merasa terancam dengan kehadiran geng SMK Senomon yang dipimpin oleh Kohei Tenshii (Ryoki Miyama) dan dibantu oleh Ryo Suzaki (Yuta NCT).

Geng SMK Senomon mengancam geng SMA Oya karena mereka sama-sama ingin menjadi kelompok yang paling kuat di wilayah kekuasaan SWORD.

Geng SMK Senomon mendapatkan bantuan dari dua sekolah lain, yaitu SMA Kamasaka dan SMA Ebara. Ketiga geng sekolah itu menggabungkan kekuatan dan menjadi Aliansi Tiga Sekolah. Fujio harus mengerahkan segala kekuatannya untuk melindungi anggota geng dan mempertahankan daerah kekuasaannya di wilayah SWORD.

Nama-nama Pemain dan Sutradara Film High and Low The Worst X Cross

Film ini dibintangi oleh Kazuma Kawamura dan Hokuto Yoshino sebagai pemeran utama. Selain mereka, film ini juga diperankan oleh Ryoki Miyama, Yuta Nakamoto, Goki Maeda, Kohei Fukuyama, Takahide Suzuki, hingga Ryuji Sato.

Film ini disutradarai oleh Daisuke Ninomiya dan Norihisa Hiranuma, dan naskah skenario ditulis oleh Hiranuma, Shoichiro Matsumoto, dan Kei Watanabe.

Nah, berikut ini link Nonton dan Download Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo Full HD. Kamu bisa memilih salah satu link berikut ini:

LK21 klik disini.

Rebahin klik disini.

IndoXXI klik disini.

Nah itulah tadi pemaparan mengenai Link Nonton Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo. semoga bermanfaat.