Link Nonton Black Panther Wakanda Forever Sub Indo di LK21, Rebahin, IndoXXI Gratis

Berikut ini kami bagikan cara nonton film Black Panther, Wakanda Forever gratis dengan subtitle bahasa Hindi LK21, Rebahin, IndoXXI. Dari link di bawah ini kamu bisa nonton film Black Panther Wakanda Forever dengan subtitle bahasa Hindi LK21, Rebahin, IndoXXI secara gratis hanya dengan sekali klik.

Nonton Film Black Panther Wakanda Forever gratis dengan sub Indo LK21, Rebahin, IndoXXI yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Film Black Panther "Wakanda Forever" dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada 11 November 2022. Sedangkan di Indonesia, Forever Black Panther Wakanda tayang di semua bioskop kesayangan kamu mulai 9 November 2022.

Forever Black Panther Wakanda merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar superhero, dengan harapan akan menampilkan banyak adegan pertarungan yang seru.

Di Forever Black Panther Wakanda, Marvel Studios menyutradarai ulang Ryan Coogler, yang kreditnya meliputi Fruitvale Station (2013) dan Tenet (2015).

Film berdurasi 161 menit atau 2 jam 41 menit ini dibintangi oleh para pemeran film pertama seperti Suri (Leetitia Wright), Ramonda (Angela Bassett), Nakia (Lupie Nyong'o), Mbaku (Winston Duke).

Selain itu, ada Okoye (Danagurila), Everett K. Ross (Martin Freeman) dan Ayo (Florence Kasumba), serta pengenalan karakter baru Na More (Tenoch Huerta) dan Rarity Williams (Dominic Throne). Black Panther Wakanda Forever bercerita tentang perjuangan rakyat Wakanda untuk melindungi negaranya dari gangguan kekuatan dunia.

Ini terjadi setelah kematian Raja T'Challa (Chadwick Boseman). Bahkan Ratu Ramonda bersama Suri, M'Baku, Okoye dan Dora Miraj serta Nakia dan Everett Ross membantu melindungi Wakanda.

Ancaman dari dunia begitu besar hingga membawa Namor, pemimpin bangsa Talocan, ke permukaan untuk melawan Wakanda.

Ingin tahu cerita lengkapnya? Berikut cara nonton Forever Black Panther Wakanda dengan subtitle bahasa Hindi:

KLIK DI SINI

Berikut informasi nonton movie Forever Black Panther Wakanda subtitle bahasa Hindi LK21, Rebahin dan IndoXXI yang bisa kamu akses secara gratis. Selamat menonton.