Breaking News

Link Download Film Sri Asih 2022 , Gratis!

Link Download Film Sri Asih 2022 , Gratis!

Di bawah ini adalah informasi mengenai link download film Sri Asih 2022 yang akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 17 November 2022.

Informasi link download Film Sri Asih pada artikel ini memudahkan Anda untuk mengakses Film Sri Asih secara gratis.

Namun kami akan memberikan link download Film Sri Asih 2022 gratis di akhir artikel ini. Kisah Sri Asih diangkat dari cerita dalam manga berjudul sama karya Raden Ahmad Kosasih.

Ari Asih dibintangi oleh Pevita Pearce, Ari Bayu dan Christine Hakim, film ini merupakan film bergenre action dan sci-fi. Upi Avianto adalah sutradara film sukses Sri Asih dan menyutradarai Bos Bodohku 1 dan 2.

Upi Avianto ikut menulis naskah Sri Asih bersama Joko Anwar. Sri Asih merupakan film superhero kedua yang disutradarai oleh Screenplay Bumilangit.

Berikut sinopsis film Sri Asih yang akan dirilis pada 17 November mendatang. Seorang gadis bernama Alana (Pevita Pearce) tumbuh di dunia yang tidak adil.

Alana berusaha menemukan jati dirinya sendiri dalam perjalanan hidupnya yang cukup sulit. Selain itu, dia tidak tahu bahwa dia adalah reinkarnasi dari dewi Asher.

Alana mendapat julukan Sri Asih, dia adalah seorang pahlawan yang ingin menegakkan keadilan dan suka membantu orang. Alana tidak mengerti mengapa dia begitu marah sampai dia mengetahuinya.

Tapi Alana selalu berjuang keras demi kebaikan dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Alana lahir saat letusan dan terpisah dari orang tuanya.

Hingga ia diadopsi oleh keluarga kaya dan membantunya menjalani kehidupan normal, hingga ia dewasa dan menemukan pengalaman hidupnya sendiri.

Dia bukan orang biasa, tetapi memiliki kekuatan besar, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak marah. Selain itu, ia juga menguasai bela diri dan memiliki kemampuan tempur yang sangat baik.

Untuk download film Sri Asih tanpa ribet KLIK DISINI. Nah, itulah link download film Sri Asih yang telah tayang di bioskop sejak tanggal 17 November lalu.

0 Komentar

Posting Komentar

Type and hit Enter to search

Close