Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo
Berikut ini Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo, yang kalian bisa akses secara gratis. Menurut informasi yang dibagikan melalui situs resminya, serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022. Juga, trailer, efek visual, dan kru utama untuk proyek animasi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Akhirnya terungkap.

Light novel The Eminence in Shadow telah diserialkan oleh Aizawa melalui website Shoutsuka ni Narou sejak tahun 2018, dan kemudian diterbitkan dalam bentuk fisik melalui Kadokawa Press. Sejauh ini, yang menonjol di Shadows adalah adaptasi manga Anri Sakano dan adaptasi anime di masa depan.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Pahlawan hebat dan penjahat kejam adalah jenis karakter yang diinginkan orang, tetapi Cid Kagenou tidak. Dia bercita-cita menjadi dalang di balik semua itu, menarik tali dan membiarkan intriknya mendorong semua sejarah.

Dia tidak dapat mencapai tujuannya di kehidupan sebelumnya di Jepang, dan sekarang, terlahir kembali di dunia sihir, dia akan menunjukkan keunggulan bayangannya yang sebenarnya! Ketika Cid berpura-pura menjadi karakter pengisi lain, ia merekrut anggota organisasi "Garden of Shadows" (palsu) dengan tujuan menggulingkan sekte misterius yang bersembunyi di bayang-bayang. Organisasinya (palsu) menentang sekte Diablo yang menjijikkan (tapi tampaknya nyata).

Berikut ini Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo, Gratis!

Klik DISINI
Nah itulah Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo, disajikan secara gratis. terimkasih selamat menonton.