Gratis! Link Nonton Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 10 Sub Indonesia

Sedang Mencari link nonton Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 10 subtitle indonesia gratis dan resmi? Yuk, simak artikel di bawah ini karena kami akan memberikannya untuk Anda secara gratis.

Sepengetahuan kami, jika episode 10 dari Isekai Meikyuu de Harem wo akan tayang malam ini, Rabu, 7 September 2022.

Serial anime ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kagadofu yang dikirim ke dunia lain setelah mencoba memainkan game VRMMORPG yang dia beli di toko game.

Game ini sudah lama tidak terjual, jadi covernya agak lusuh dan tidak diperhatikan oleh orang lain.

Namun, ketika dia mencoba memainkan game tersebut, dia menemukan bahwa dia telah diteleportasi ke dunia lain, dunia sihir dan pedang.

Sekarang, setelah dipindahkan ke dunia lain, Michio memiliki kemampuan untuk mengatur ulang keterampilan, pekerjaan, dan atribut secara bebas.

Untuk bertahan hidup, ia juga dilengkapi dengan senjata legendaris - Durendal, yang cukup kuat untuk OHK.

Seperti yang kita ketahui bersama, Isekai Meikyuu de Harem wo episode 10 dari serial anime ini akan tayang pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Menurut sumber, episode ke-10 Isekai Hades akan memiliki judul yang suram. Dalam episode ini, terlihat bahwa setelah membeli rumah milik Michio sendiri, ia berhasil membangun kehidupan sehari-hari di dunia ini bersama Roxanne.

Dia sekarang juga mencari cara yang efisien untuk bertarung setelah dia sekarang dapat menjelajahi labirin untuk bertahan hidup dengan mengumpulkan item dan menukar uang.

Semua aktivitasnya dikatakan berjalan dengan baik sejauh ini, tetapi suatu hari seorang pemuda yang dia temui di labirin memberinya kenyataan dunia yang menyakitkan.

Di akhir episode, Michio akhirnya memutuskan untuk merekrut partner baru untuk bergabung dengan ekspedisinya.

Karena dalam pertarungan terakhir dengan monster bos, Roxanne harus menderita banyak kerusakan. Sekarang, dia mencari petarung potensial yang dapat mencapai tujuan yang sama dan menemukan petunjuk tentang tujuan Persemakmuran.

Nah, bagaimana cara Michio mendapatkan rekan petualangan baru demi party nya bersama Roxanne makin mudah?

Mari kita nonton Isekai Meikyuu de Harem wo episode 10 sub Indonesia melalui link dibawah ini.

Untuk nonton Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 10 Subtitle Indonesia gratis Klik disini